Iklan Dijual Rumah Di Puri Indah – Hunian 1 Lantai Luas

Seorang nelayan ditemukan tewas dengan kondisi sudah telungkup mengambang di pinggir sungai. Korban bernama Surbaini, seorang nelayan yang tinggal di Keluarahan Pulausimardan, Sumatera Utara.

Setelah dilakukan evakuasi terhadap korban, pihak keluarga lebih memilih untuk tidak dibawa ke RS melainkan lebih memilih untuk langsung dibawa ke rumah duka. Mereka melakukan ini karena sudah yakin penyebab kematian nelayan ini murni karna kecelakaan saja.Sebelum ditemukan meninggal, pada hari Senin 25 April kemarin korban sempat pergi untuk memancing udang. Tapi hingga malam hari korban tidak kunjung pulang hingga akhirnya baru saja ditemukan tewas. Itulah hal yang membuat pihak keluarga yakin kalau anggota keluarganya meninggal karena kecelakaan. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran akan kepergian Surbaini ya. Yang namanya umur tidak ada yang tahu, siapa yang bisa menduga kapan kita akan meninggal.

Sekarang saya mau fokus ke judul postingannya. Saya di sini hadir lagi untuk menawarkan hunian dijual seperti biasanya. Yang kali ini ingin saya tawarkan di postingan ini yaitu hunian dijual di Puri Indah. Kali ini cukup hunian minimalis 1 lantai ya, karna ada yang protes nih nawarin hunian tingkat mulu.

Hunian minimalis yang mau saya jual kali ini merupakan hunian dengan tipe luas bangunan 150 M2 yang berdiri di atas tanah seluas 176 M2. Walau 1 tingkat, tapi hunian ini luas bangunannya tidak kecil sehingga tidak sempit.

Lokasinya sangat strategis berada di lokasi yang memiliki fasilitas lengkap. Sangat nyaman sekali untuk tempat tinggal karena lingkungan perumahannya yang tenang dan nyaman. Mau saya tawarkan dengan harga di bawah 5 Miliar nih, dijamin gak bakal nyesel!

Ini foto hunian minimalis yang saya jual

rumah dijual di puri indah

Spesifikasi hunian minimalis ini bisa di lihat di bawah ini

  • Garasi: Tidak Ada
  • Jalur Telepon: 2
  • Hadap: Selatan
  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Carport: 1
  • Luas Tanah: 176 M2
  • Dekat RS Pondok Indah
  • Dekat Kinderworld Montessori
  • Lantai: 1
  • Luas Bangunan: 150 M2
  • Dimensi Tanah: 22 x 8 M2
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Dekat Lippo Mall Puri

Untuk selengkapnya mengenai hunian minimalis yang saya jual ini, kamu bisa lihat di sini Rumah Dijual Di Puri Indah

Untuk Rumah Puri Indah ini walaupun bangunannya hanya 1 lantai tapi memiliki luas bangunan yang tidak sempit. Dibangun di atas tanah yang cukup luas sehingga bisa dibangun dengan luas bangunan yang cukup besar. Karna hunian minimalis ini berada di lokasi yang prestisius, wajar saja harga yang saya tawarkan sampai miliaran rupiah. Kalau kamu ingin menari hunian yang harganya masih ratusan juta, kamu bisa lihat iklan hunian minimalis dijual lainnya yang ada di website allriseforblue ini. Masih ada banyak iklan penawaran lainnya pilihan hunian minimalis murah dijual!

Dijual Rumah Di Pantai Indah Kapuk – Hunian Mewah Di Komplek Garden Island

Seorang pencuri babak belur karena dijahar oleh massa yang mengetahui tindakan yang ia lakukan. Ia babak belur setelah kepergok sedang mencuri di kamar kos Rosella, aksinya ini dipergoki korban dan temannya yang baru pulang setelah membeli makanan.

Korban sempat curiga melihat pintu kamar kosnya sudah terbuka dan langsung terkejut ketika masuk ke kamar kosnya ia mendapati Iqbal sedang memegang laptop dan handphone miliknya. Mengetahui hal ini, korban langsung berteriak dan disitulah para warga langsung datang dan menghakimi pelaku.

Pelaku mengaku mendapat bisikan ghaib sebelum melakukan pencurian di sana. Saat ia sedang naik motor, ia mendengar ada yang berbisik untuk mencuri di kamar kos tersebut. Tapi masa iya sih ada bisikan ghaib seperti itu, atau modus saja sebagai alasan untuk mencuri?

Ya benar atau tidak alaan dia, saya tidak akan bahas di sini, karena berita ini hanya selingan saja. Di sini, saya bukan mau bahas penurian, saya mau pasang iklan penawaran hunian dijual seperti hari-hari biasanya.

Yang mau saya tawarkan di sini hari ini yaitu hunian mewah di kawasan elit di Jakarta Utara yakni Pantai Indah Kapuk. Merupakan salah satu komplek perumahan elit yang terkeal di Jakarta Utara yang sangat berkembang dan strategis.

Hunian ini berada di dalam komplek perumahan Garden Island. Di dalam komplek tersebut, hunian ini dibangun dengan luas bangunan 900 M2 dan memiliki tanah seluas 450 M2. Hunian berdiri kokoh 4 lantai dengan model bangunan modern dan kondisinya masih sangat bagus dan mulus.

Hunian dijual yang saya tawarkan ini dapat kamu lihat fotonya di bawah

rumah dijual di pantai indah kapuk

Berikut ini spesifikasi lengkap huniannya

  • Interior: Kosong
  • Dekat Fresh Market
  • Luas Bangunan: 900 M2
  • Kamar Mandi: 5 + 2
  • Dekat Waterboom
  • Kamar Tidur: 4 + 2
  • Lantai: 4
  • Harga Rumah Pantai Indah Kapuk: Rp. 23,000,000,000
  • Sertifikat: PPJB
  • Daya Listrik: 16,500 Watt
  • Hadap: Utara
  • Dekat Market City
  • Dekat RS PIK
  • Garasi: 2
  • Carport: 4
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Luas Tanah: 450 M2

Hunian mewah ini dijual dengan harga 23 Miliar, tertarik untuk beli Rumah Dijual Di Pantai Indah Kapuk yang mewah ini?

Atau kurang tertarik karena harganya yang terlalu mahal? Harganya sesuai dengan apa yang kamu dapatkan kok. Harganya tersebut sesuai dengan harga pasaran karena memang pasaran harga tanah di sini tinggi. Peminat yang ingin memiliki hunian di kawasan elit ini sangat banyak, jadi saya yakin pasti banyak banget nih yang berminat memilikinya. Untuk kamu kurang tertarik dengan Rumah Pantai Indah Kapuk ini, kamu jangan pergi kemana-mana dulu dari situs ini. Kamu masih bisa lihat iklan penawaran hunian dijual lainnya. Di situs properti allriseforblue ini, saya sudah memasang banyak iklan hunian dijual yang menarik, kamu bisa cari hunian idaman kamu di sini!

Iklan Rumah Dijual Di Muara Karang – Bangunan Tua Jual Murah Aja

Kalau biasanya di jalan polisi menilang orang dan di sogok oleh pelanggar dan menerima uang sogokan tersebut, hal itu tidak berlaku untuk Ajun Inspektur Polisi Satuan Yusuf Pasali. Pria ini bukannya menerima uang sogokan dari para pelanggar lalu lintas sebagai uang damai, malah dia menantang para pelanggar lalu lintas tersebut dengan cara ingin memberikan uang lebih besar kepada pelanggar agar tetap di tilang.

Bukan berarti pria ini merupakan orang kaya ya, Yusuf hanya merupakan pria sederhana yang merupakan anggota Satuan Lalu-lintas Kepolisian Sektor Kota Manado. Dia menjalankan tugasnya sebagai polisi dengan jujur, bukannya mencari-cari kesalahan pelanggar tetapi dia mengajarkan untuk bertindak jujur kepada pelanggar dengan cara mengajak pengendara untuk menerima surat tilang dengan memberikan uang.

Tidak semua polisi itu mata duitan ya guys, jadi jangan beranggapan seperti itu lagi, karna masih ada beberapa polisi yang patut dicontoh seperti Yusuf.

Berita di atas hanya sedikit basa basi saja sebelum saya langsung menawarkan hunian dijual. Sekarang kita langsung saja lihat seperti apa hunian yang ingin saya tawarkan di sini.

Di sini saya ingin menawarkan ke kamu hunian dijual murah di Muara Karang. Hunian dengan bangunan tua yang masih siap huni tipe 102/102.

Hunian minimalis yang lokasinya strategis, akses jalan mudah, dan fasiltias umumnya lengkap. Hunian minimalis ini dapat kamu miliki dengan harga 2.2 Miliar sekarang!

Foto hunian yang ingin saya jual ini bisa di lihat di bawah ini

rumah dijual di muara karang

Hunian tua ini memiliki spesifiaksi seperti di bawah ini

  • Dekat Super Indo
  • Dekat Apotek Pluit Kencana
  • Harga Rumah Muara Karang: Rp. 2,200,000,000
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Luas Bangunan: 102 M2
  • Kamar Mandi: 2
  • Garasi: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 1
  • Dimensi Tanah: 6 x 17 M2
  • Carport: 1
  • Dekat Pluit Village Mall
  • Luas Tanah: 102 M2
  • Interior: Kosong

Di sini kalau kamu ingin lihat selengkapnya, Rumah Dijual Di Muara Karang

Hunian minimalis yang sangat strategis lokasinya. Rumah Muara Karang ini jawaban untuk keluarga yang mencari hunian di lokasi strategis dengan harga murah. Cukup di renovasi untuk mempercantik kalau kamu perlu, jika tidak  juga tidak masalah karna kondisinya masih layak untuk tempat tinggal. Tapi kalau kamu kurang tertarik, kamu juga bisa lihat penawaran hunian strategis dijual lainnya di sini. Di situs allriseforblue ini saya sudah menawarkan banyak sekali hunian dijual, dan ada banyak sekali hunian di lokasi strategis dengan harga terjangkau di sini. Tinggal cari dari pilihan yang sudah ada, dan kalau kamu dari pilihan yang sudah ada kamu belum menemukan hunian yang kamu idamkan, kamu bisa berkunjung lagi ke sini lain waktu untuk lihat penawaran yang akan saya berikan lainnya!

Rumah Dijual Di Pagelaran Bogor – Hunian Minimalis Murah Hanya 300 Juta

Suhana Mohamad ditemukan meninggal dunia di kediamannya yang berada di Taman Desa Baiduri, Kuala Lumpur. Kejadian terjadi saat malam hari saat suaminya yang merupakan seorang polisi yang bertugas di Bukit Aman Special Branch Counter, unit khusus untuk menangani terotis.

Belum diketahui alasan mengapa Suhana bisa meninggal, tetapi dia meninggal diduga terkena sengatan listrik dari ponselnya yang sedang di charge karena saat itu dia sedang menggunakan ponselnya itu untuk bertelepon sambil diisi dayanya.

Korban sempat dilarikan ke RS Universiti Kebangsaan Malaysia, tapi sayangnya saat sampai di sana, nyawa Suhana sudah tidak terselamatkan. Bila memang benar kematian dia karena tersengat listrik akibat ponsel yang sedang di charge, maka kita mulai sekarang mending mencabut dulu ponsel kita sebelum kita gunakan untuk menelpon agar tidak ada lagi kejadian seperti ini.

Sudah ada banyak kasus kecelakaan akibat menggunakan handphone saat sedang di charge. Tapi saya bukan mau bahas semua tentang kecelakaan tersebut melainkan di sini saya mau menawarkan properti yang saya jual.

Di postingan ini, saya mau menawarkan hunian dijual di Pagelaran, Bogor. Hunian ini merupakan hunian minimalis tipe 60/60 yang nyaman dan siap memanjakan keluarga yang tinggal di dalamnya.

Pilihan yang tepat untuk pasangan yang baru menikah dan berencana ingin pisah dari orang tua, hunian murah ini bisa dibeli dengan murah dan bisa kredit KPR. Tanpa biaya tambahan, kamu sudah bisa memiliki hunian minimalis yang saya jual ini dengan harag 300 Juta.

Walau harganya murah, tapi lokasinya berada di kawasan yang asri, lingkungannya tenang dan nyaman sekali untuk tempat tinggal, murah bukan berarti murahan loh!

Yuk lihat foto hunian minimalisnya di bawah ini

rumah dijual di pagelaran

Hunain ini dibangun dengan spesifikasi seperti di bawah ini

  • Daya Listrik: 900 Watt
  • Lantai: 2
  • Luas Tanah: 60 M2
  • Dekat SMK Negeri 1 Ciomas
  • Kamar Mandi: 2
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Dekat Masjid At Taqwa
  • Hadap: Utara
  • Harga Rumah Pagelaran: Rp.300,000,000
  • Interior: Kosong
  • Sertifikat: SHM
  • Carport: 1
  • Luas Bangunan: 60 M2
  • Kamar Tidur: 3

Kurang lengkap informasi hunian dijual yang saya jual ini? Lihat di sini selengkapnya Rumah Dijual Di Pagelaran

Setiap hari selalu ada yang baru di tawarkan di sini. Dan untuk hari ini saya sedang menargetkan pemasaran ke kalanagan menengah ke bawah dengan memberikan penawaran hunian minimalis dengan harga yang sangat terjangkau. Yang kali ini saya tawarkan, Rumah Pagelaran yang saya tawarkan di atas bukan penawaran hunian murah yang terakhir. Masih ada banyak stok penawaran hunian dijual dengan harga murah lainnya yang belum saya iklankan di situs ini. Saya masih akan terus menawarkan hunian dijual di situs ini setiap hari!

Jual Rumah Di Cibubur – Perumahan Elit Legenda Wisata – Harga Nego

Dewi Purwaningih, warga Desa Mulyoagung ditemukan tewas di dalam kamar kos yang ada di Jalan Veteran, Kebomas. Korban ditemukan karena ada tetangga kos yang curiga dengan bau busuk yang keluar dari dalam kamar kos tersebut. Saat ditemukan, korban dalam keadaan masih memakai pakaian lengkap, menggunakan kerudung dan memakai masker.

Memang sih sebelum ditemukan meninggal, almarhum tidak pernah terlihat keluar dari kamar. Tapi ya karena almarhum pendiam dan tidak bekerja, jadi tidak ada yang curiga sama sekali.

Tidak ada tanda-tanda mencurigakan ditemukan saat dilakukan olah tempat kejadian perkara, dan jasad korban pun langsung dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk menjalani otopsi. Semoga nanti hasil otopsinya kelihatan bagaimana si korban ini bisa meninggal.

Aneh juga ya masa ada orang tiba-tiba meninggal begitu, apa suaminya memberi racun ya? Ya nanti aja deh kita lihat hasil otopsinya. Sekarang saya tidak mau bahas masalah ini lagi. Saya di sini mau menawarkan hunian dijual ke kamu. Yang ingin saya tawarkan yaitu merupakan hunian minimalis di Cibubur, Jakarta Timur.

Hunian ini berada di dalam perumahan elit di Jakarta Timur yakni berada di perumahan Legenda Wisata yang lingkungannya sangat sejuk, asri, dan bebas polusi sehingga sangat nyaman sekali untuk tempat tinggal keluarga.

Untuk hunian yang mau saya jual di lokasi tersebut, hunian ini memiliki spesifikasi luas bagunan 280 M2, dibangun di atas tanah seluas 240 M2 dengan model bangunan yang bagus dan modern. Dijual dengan harga 2,65 Miliar dan harga masih bisa nego!

Lihat di bawah ini foto tampak depan hunian yang saya jual

rumah dijual di cibubur

Berikut ini spesifikasi lengkapnya

  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Jalur Telepon: 1
  • Garasi: 1
  • Dimensi Tanah: 20 x 12 M2
  • Carport: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Lantai: 2
  • Luas Tanah: 240 M2
  • Hadap: Timur
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 2,650,000,000
  • Luas Bangunan: 280 M2
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kondisi: Bagus sekali

Hunian yang saya jual ini fasilitasnya lengkap. Memiliki fasilitas seperti

  1. Pasar Cibubur
  2. RS Ketergantungan Obat
  3. RS Melia
  4. Cibubur Junction
  5. Wisata Taman Buah Mekarsari
  6. Dan masih banyak lagi

Selengkapnya mengenai hunian ini bisa kamu lihat di sini Rumah Dijual Di Cibubur

Tertarik dengan hunian minimalis yang saya jual ini? Hunian yang satu ini memang sangat menarik sekali, saya yakin bukan kamu saja yang berminat, tetapi di luar sana pastinya banyak yang ingin memilikinya juga. Walaupun hanya huinan minimalis, tetapi hunian dijual satu ini memiliki banyak kelebihan, dan kelebihan utama yang paling penting adalah lingkungannya yang nyaman. Kalau kamu tertarik dengan Rumah Cibubur ini, segera miliki sekarang sebelum hunian dijual ini jatuh ke tangan orang lain duluan yang bergerak membelinya lebih dahulu!

Iklan Dijual Rumah Di Pondok Indah – Hunian Mewah Di Lokasi Elit

Memelihara anjing dan kucing sih hal biasa. Bagaimana kalau memelihara seeor buaya? Sudah pernah belum kamu melihat ada orang yang berani memelihara hewan buas tersebut di rumah mereka?

Helen Haritos, seorang pria asal Darwin, Australia yang berani melakukan hal tersebut. Ia memelihara seekor buaya yang kini usianya sudah 70 tahun di kolam di halaman belakang kediamannya.

Buaya tersebut diberi nama Albert, diwarisi oleh ayahnya, George yang sudah meninggal sejak 1992, sedangkan buaya ini sudah ada di kediamannya sejak tahun 1958, bahkan saat itu saya pun belum lahir.

Buaya ini didapatkan saat George mendapatkan pesanan untuk menangkap seekor buaya untuk sebuah pesta. Namun, sang pemesan mengurungkan niatnya tersebut dan akhirnya ia membatalkannya. Ya terpaksa deh buayanya ia pelihara sampai sekarang.

Sebenarnya tidak ada salahnya sih orang memelihara apa yang ia inginkan, ya kalau saya sih lebih memilih untuk memelihara kucing yang lucu-lucu, soalnya serem juga kalau melihara buaya seperti itu hahahaha.

Yaudah tidak penting kita bahas ini, sekarang kita langsung saja ke tujuan utama postingan ini dibuat. Di sini, saya mau menawarkan ke kamu hunian yang saya jual. Saya mau jual hunian di Pondok Indah, Jakata Selatan sesuai dengan judul postingan ini. Hunian yang berada di kawasan elit ternama yang sudah tidak diragukan sekali kemewahan dan ke elitan kawasannya.

Kawasan yang sangat berpotensi untuk investasi maupun untuk tempat tinggal, sangat strategis, sangat berkembang, dan memiliki fasilitas yang sangat lengkap tanpa batas.

Untuk hunian yang mau saya jual ini yaitu merupakan hunian tipe 350/289 dengan kondisi bangunan yang masih sangat bagus. Dengan spesifikasi tersebut, hunian ini memiliki 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi, bisa menjadi tempat tinggal mewah bersama keluarga tercinta!

Hunian yang saya jual ini memiliki tampak depan seperti di bawah ini

rumah dijual di pondok indah

Di bawah ini untuk melihat spesifikasi lengkapnya

  • Garasi: Ada
  • Kamar Tidur: 4
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Bangunan: 350 M2
  • Interior: Kosong
  • Dekat Pondok Indah Mall
  • Dekat RS Pondok Indah
  • Dekat Jis (Jakarta Intercultural School)
  • Kamar Mandi: 4
  • Carport: Ada
  • Harga Rumah Pondok Indah: Rp. 20,000,000,000
  • Luas Tanah: 289 M2

Hunian ini mau saya jual dengan harga 20 Miliar. Harga yang pantas untuk Rumah Dijual Di Pondok Indah!

Hunian dijual yang saya jual kali ini tidak cocok untuk kalangan menengah ke bawah. Jangan paksakan diri untuk membeli hunian yang diluar batas kemampuan. Cari huian dijual lainnya yang sesuai dengan budget yang kamu miliki. Di situs ini, saya sudah pasang iklan hunian dijual banyak sekali, ada banyak sekali pilihan hunian dijual dengan harga murah di sini dan pilihannya terus bertambah. Seperti hari ini saya menawarkan Rumah Pondok Indah, akan ada penawaran lainnya di tawarkan besok untuk kamu, dan pastinya banyak yang harganya murah!

Dijual Rumah Di Bintaro – Hunian Mewah Eksklusif

Kalian seorang perokok berat dan sampai sekarang masih sehat-sehat saja? Belum tentu kalian benar-benar sehat, karena hal ini dialami oleh Shirley, seorang perokok berat yang setiap hari bisa menghabiskan 20 batang rokok selama 45 tahun.

Dia merasa dirinya sehat-sehat saja, namun ada yang menyarankan dirinya untuk ikut tes darah. Karena dia pede dengan tubuhnya yang terasa sehat, ya dia mau-mau saja dong. Setelah tes darah, dia dipanggil untuk melakukan X-ray dan dia langsung merasa ada yang aneh. Ternyata benar, saat diperiksa, ada titik hitam di sisi kanan paru-parunya dan ternyata itu merupakan tumor yang masih sangat kecil yakni sebesar 3cm. Tumor seperti ini memang tidak menunjukkan gejala, baru akan terasa saat sudah menyebar ke organ lainnya.

Untung saja dia melakukan pemeriksaan sehingga nyawanya bisa terselamatkan. Jadi peringatan nih untuk kalian, walaupun kalian merasa sehat-sehat saja saat merokok, belum tentu kamu benar-benar sehat. Bisa jadi ada tumor yang masih belum ganas bersarang di dalam tubuh kamu. Untuk yang belum merokok, hindarin deh jangan sampai jadi perokok berat.

Yasudah ini cuman pengingat saja untuk kalian. Sekarang saya mau langsung bahas sesuai dengan judul postingannya. Di postingan ini saya mau jualan properti rumah di Bintaro, Jakarta Selatan. Properti yang satu ini sangat sangat menjanjikan sekali untuk dijadikan investasi.

Hunian 2 lantai dengan posisi hook dibangun dari kontraktor pilihan, sehingga sudah dijamin gak akan mengecewakan kualitas dan model bangunnnya. Berada di dalam komplek perumahan elit Puri Taman Bintaro, Cluster eksklusif dimana kamu bisa menjadi tetangga meli guslow jika tinggal di sini.

Bangunan masih tertata rapih, masih sangat bagus dan siap huni. Berdiri 2 lantai kokoh dengan luas bangunan 280 M2 dan memiliki luas tanah 274 M2. Mau saya jual dengan harga 5,5 Miliar dan tentu saja harga masih bisa di goyang!

Ayo kamu lihat di bawah ini foto huniannya

rumah dijual di bintaro

Di sini kamu bisa lihat spesifikasi lengkap hunian yang saya jual ini

  • Luas Bangunan: 280 M2
  • Dekat RS Dr. Suyoto
  • Garasi: 2
  • Lantai: 2
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat SMAN 86 Jakarta
  • Luas Tanah: 274 M2
  • Carport: 2
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Hadap: Timur
  • Harga rumah Bintaro: Rp. 5,500,000,000
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Tahun dibangun: 2012
  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Interior: Kosong
  • Sertifikat: SHM

Menarik banget nih penawaran satu ini Rumah Dijual Di Bintaro

Hunian yang saya jual kali ini ingin mencoba menawarkan hunian dijual di lokasi berkembang kepada kalian. Tidak hanya bisa kamu jadikan tempat tinggal, tetapi hunian ini sangat bisa kamu jadikan untuk investasi jangka panjang. Rumah Bintaro ini idaman banyak keluarga, sudah pasti gampang banget lakunya kalau kamu investasikan. Jika kelak nanti kamu sedang butuh uang, kamu gampang jual hunian ini bahkan harga jualnya akan lebih tinggi dari harga kamu membelinya sekarang!

Iklan Rumah Dijual Di Lippo Karawaci Harga 1 Miliaran – Hunian Minimalis Murah

Berniat ingin mandi untuk berangkat kerja dan meliput Fadli Zon di Sumber Waras, Jumadi malah harus kehilangan kamera yang ia gunakan untuk bekerja serta dua handphone miliknya.

Kejadian itu terjadi saat ia ingin mandi untuk berangkat kerja, semua barang tersebut hilang di dalam kosnya yang berada di Jalan Puskesmas Ujung, Cengkareng, Jakarta Barat sekitar pukul 11.00 WIB.

Kira-kira sih pelakunya juga merupakan orang yang tinggal di dalam kos tersebut. Saksi mata sempat melihat ada orang yang diam-diam masuk ke lantai atas namun saksi tersebut tidak melihat dengan jelas siapa pria misterius yang naik tersebut.

Korban sudah melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwarjib, dan semoga pelaku cepat ketemu ya, sayang juga loh karena kejadian ini dia jadi gak bisa bekerja untuk liputan.

Terus gimana ya nanti dia mau bekerja kalau kameranya tidak ada? Ya saya juga tidak tahu tapi saya gak penting juga menebak-nebak. Mending saya langsung saja fokus ke judul postingannya. Di postingan ini saya ingin menjual properti tipe rumah minimalis di Lippo Karawaci.

Yang mau saya jual ini hunian minimalis tipe 90/90 di lokasi yang strategis dan berkualitas. Kondisi bangunan masih bagus, siap huni tinggal masuk saja. Lokasinya sangat strategis dekat ke mana saja dari sini. Bangunan full jadi tidak ada sisah tanahnya ya. Untuk kamu yang tertarik, kamu bisa lihat di bawah ini selengkapnya!

Lihat di bawah ini nih foto hunian yang saya jual

rumah dijual di lippo karawaci

Lihat di bawah ini spesifiaksi lengkap hunian minimalis ini

  • Luas Bangunan: 90 M2
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Tidur: 3
  • Harga Rumah Lippo Karawaci: Rp. 1,200,000,000
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Kamar Mandi: 2
  • Carport: Ada
  • Dekat Lippo Mall

Hanya dengan 1,2 Miliar kamu sudah bisa memiliki Rumah Dijual Di Lippo Karawaci ini. Tertarik gak?

Kalau kamu kurang tertarik, kamu bisa lihat iklan yang lainnya. Di situs ini, masih ada banyak penawaran lainnya di tawarkan. Hunian tipe minimalis memang banyak di sini, tapi tidak semuanya minimalis, kamu bisa menemukan banyak penawaran hunian mewah dijual di situs ini. Semuanya bisa kamu temukan seperti Rumah Lippo Karawaci ini yakni di iklankan di situs ini dengan cara dibuat postingan hunian dijual. Walaupun sudah ada banyak, tapi saya akan terus memberikan penawaran hunian dijual lainnya di sini untuk menambah lengkap pilihan yang ada. Semakin hari pilihannya semakin lengkap dan yang akan di tawarkan pastinya gak akan kalah menariknya dengan penawaran-penawaran yang sudah ada. Jadi, jika kamu belum menemukan hunian idaman kamu di sini, besok kamu bisa berkunjung lagi untuk lihat iklan lainnya yang besok saya tawarkan!

Rumah Dijual Di BSD City – Siap Huni – Full Furnished

FE, seorang PRT di salah satu toko yang ada di Ukui, Jalan Lintas Timur, Pelalawan melaporkan majikannya sendiri dengan inisial RN. Ia mengaku kalau majikannya sering menganiaya dirinya karena tidak becus saat bekerja.

FE mengaku kalau saat itu dia sedang bekerja dan tiba-tiba dihampiri oleh RN dan ditegur karena lambat dalam bekerja. Korban dimaki-maki dengan kata-kata yang cukup kasar lalu langsung dipukul dibagian bahu sebelah kanan hingga meninggalkan luka memar.

Setelah majikannya itu pergi, FE yang sudah tidak kuat dengan perlakuan majikannya itu langsung datang ke Mapolres Pelalawan untuk melaporkan tindakan majikannya tersebut kepada pihak yang berwajib. Korban divisum untuk memastikan apakah luka memar tersebut hasil dari penganiayaan atau benda tumpul.

Bagaimana kelanjutan dari kasus ini tidak akan saya bahas di sini karena di sini yang ingin saya bahas bukan masalah berita di atas tetapi saya ingin menawarkan hunian dijual di BSD City yang sesuai dengan judul postingan di atas.

Hunian ini merupakan pilihan yang pas untuk kamu yang sedang ingin pindah ke BSD City namun tidak mau ribet. Kamu bisa membeli hunian tipe 375/505 yang ingin saya jual ini dengan harga 7.5 Miliar dan sudah bisa langsung masuk, kondisinya siap huni dan sudah full furnished jadi kamu tinggal bawa koper saja. Dijamin gak akan mengecewakan, dijamin sangat nyaman tinggal di sini bersama keluarga!

Yuk lihat di bawah ini foto hunian yang saya jual

rumah dijual di bsd city

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasinya

  • Dekat BSD Plaza
  • Carport: Ada
  • Kamar Tidur: 6 + 2
  • Luas Bangunan: 375 M2
  • Dekat OceanPark Water Adventure
  • Interior: Full furnished
  • Luas Tanah: 505 M2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Sertifikat: PPJB
  • Harga Rumah BSD City: Rp. 7,500,000,000
  • Dekat Sekolah Ora et Labora
  • Kamar Mandi: 5 + 1
  • Garasi: Tidak Ada

Yang kamu lihat di atas, selengkapnya bisa di lihat di sini Rumah Dijual Di BSD City

Penawaran menarik ini saya berikan untuk mereka yang mencari hunian tempat tinggal dan tidak mau ribet saat proses pindahan. Cukup dengan membelinya sudah bisa langsung bawa koper dan ajak keluarga langsung tinggal bersama di dalam hunian ini. Ada banyak penawaran lainnya hunian dijual yang kondisinya juga sudah full furnished dan siap huni, semua bisa kamu temukan di halaman situs allriseforblue ini. Sudah di iklankan banyak sekali hunian dijual di sini dan kamu bisa cari untuk menemukan huinan murah full furnished dan langsung ajak keluarga tinggal bersama seperti halnya Rumah BSD City yang saya tawarkan di atas. Tinggal lihat postingan hunian dijual lainnya di situs allriseforblue ini untuk menemukan penawaran lainnya yang sudah di iklankan!

Jual Rumah Di Harapan Indah – Hunian Tipe Minimalis Murah – Harga 1 Miliaran

Seorang ayah bernama Ramli tega membunuh anak kandungnya sendiri yang bernam Alfaidil yang masih berusia 5 bulan. Bayi tersebut meninggal setelah ditendang oleh Ramli dalam kondisi mabuk.

Setelah ia melakukan aksinya itu, Ayah dari dua anak tersebut sempat kabur selama kurang lebih 10 jam. Tapi pada saat pagi hari Ramli langsung menyerahkan diri.

Sang Ibu korban, Kasturi mengatakan kalau memang sang suami suka menyiksa anaknya saat sedang mabuk. Ia tidak suka dengar suara anaknya saat mabuk sehingga tega melakukan penganiayaan tersebut. Korban sudah dimakamkan sejak malam setelah kejadian tersebut, korban meninggal karena mendapatkan tendangan sebanyak tiga kali dibagian lehernya.

Ya inilah yang terjadi kalau kita mabuk, tidak sadar diri dan bisa membahayakan orang lain. Sangat bahaya sekali mabuk itu. Jadi plis deh udah tahu tidak ada gunanya buat apa mabuk-mabukan segala. Buat para cewek jangan pilih cowok pemabuk ya kalau tidak ingin terjadi KDRT. Biasanya KDRT bisa terjadi karna ada tindakan nekat dari orang yang sedang mabuk seperti kejadian di atas.

Sudah sudah tidak penting kita bahas mengenai hal ini lagi. Mending sekarang saya mau langsung menawarkan hunian dijual sesuai dengan judul postingannya. Di postingan ini, saya ingin menawarkan properti tipe hunian minimalis di Harapan Indah. Lebih tepatnya berada di dalam Cluster Bulevard Hijau.

Kondisi bangunan dari hunian yang mau saya jual ini sangat bagus, tinggal masuk saja karena sudah di renovasi. Hunian ini memiliki tipe 150/150, walaupun minimalis tapi terkesan sangat nyaman dengan lingkungan perumahannya yang sejuk, asri, dan nyaman. Lokasinya pun sangat strategis, tidak jauh dari keramaian dan fasilitas kebutuhan keluarga!

Lihat di bawah untuk foto hunian yang saya jual

rumah dijual di harapan indah

Di bawah ini untuk lihat spesifikasi lengkap hunian minimalis tersebut

  • Kondisi: Bagus sekali
  • Harga Rumah Harapan Indah: Rp. 1,500,000,000
  • Luas Bangunan: 150 M2
  • Dekat Ruko Taman Harapan Baru
  • Carport: 1
  • Luas Tanah: 150 M2
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Dekat SMA Negeri 10 Bekasi
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Lantai: 1
  • Garasi: Tidak Ada
  • Interior: Kosong
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Sertifikat: SHM

Hunian yang saya jual ini bisa kamu lihat di sini informasi lengkapnya Rumah Dijual Di Harapan Indah

Bukan di lihat dari tipe hunian mewah atau minimalis. Lihat juga latar belakang lingkungan tempat tinggal sebelum kamu membelinya. Kalau misalkan kamu membeli tempat tinggal untuk keluarga tetapi kamu hanya melihat dari bangunannya saja sangatlah salah. Dari luar bisa terlihat bagus tapi belum tentu nyaman dan cocok untuk keluarga. Nah makanya nih di situs allriseforblue ini tidak hanya ngasih lihat foto dan spesifikasi hunian yang ingin dijual saja, tapi dikasih tahu juga tentang lingkungan tempat tinggalnya. Contohnya Rumah Harapan Indah ini yang saya jual di atas, informasinya lengkap banget!