Rumah Dijual Di Cilandak – Hunian Baru Murah – Jual Harga BU

Setekah menjual Microsoft Office secara berlangganan dengan Office 365, kini Microsoft memberikan penawaran license Window 10 secara berlangganan juga. Yang ditawarkan yakni lisensi Windows 10 Enterprise yang ditunjukkan kepada korporat.

Dengan adanya sistem berlangganan ini, kamu tidak perlu membeli lisensi secara penuh yang harganya sampai jutaan rupiah. Kini, kamu bisa menyewa single copy dari Windows 10 dengan harga sekitar 90 ribuan perbulan untuk setiap komputer.

Microsoft menjelaskan, cara ini ia lakukan untuk memudahkan pelanggan bisnis dan korporat yang tidak memiliki banyak tenaga IT, karna dengan Windows 10 Enterprise E3 ini sudah berisikan seluruh kebutuhan IT mulai dari Windows 10, Office 365, Dynamic Azure, dan CRM untuk setiap penggunanya.

Malu lah bagi perusahaan besar yang masih menggunakan Windows bajakan, dengan adanya lisensi berlangganan ini, tidak ada salahnya untuk menyewa lisensi dibandingkan dengan harus melanggar hukum pembajakan.

Apapun yang kamu gunakan baik itu bajakan ataupun original, sya tidak ada hak untuk melarangnya. Apapun sistem operasi kamu baik itu bajakan ataupun original, kamu tetap bisa mengakses situs saya ini untuk memudahkan dalam mencari hunian idaman.

Ada banyak pilihan hunian dijual, termasuk salah satunya yang akan kamu lihat di postingan ini. Di sini, ada satu penawaran menarik hunian dijual di Cilandak, Jakarta Selatan.

Rumah Dijual Di Cilandak Dekat Citos

Hunian yang lokasinya sangat strategis dekat dengan Mall Cilandak Town Square. Lokasinya sangat mudah dijangkau karena dekat dengan Tol TB Simatupang.

Hunian ini merupakan hunian baru yang dibangun dengan spesifikasi bangunan yang sangat berkualitas dan kokoh. Dengan spesifikasi yang berkualitas, hunian ini berdiri 2 lantai dengan luas bangunan 320 M2 di atas tanah dengan luas 310 M2. Bangunan baru tapi mau dijual murah karna butuh uang, jangan kemana-mana dulu nih kita lihat selengkapnya di bawah ini.

rumah dijual di cilandak

Menjualnya dengan harga murah bukan berarti ada masalah dan kendala. Hunian ini aman terkendali, dijamin tidak akan mengecewkan.

Sangat cocok untuk keluarga dengan adanya 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Sangat nyaman untuk tempat tinggal dengan lingkungan perumahan yang asri dan tenang. Lingkungannya pun juga sangat strategis, bebas banjir.

Fasilitas umum Cilandak

Lokasi hunian ini sangat strategis dan fasilitasnya sangat lengkap. Terdapat berbagai fasilitas seperti

  1. SMP High Scope Indonesia
  2. Cilandak Town Square
  3. RS Umum Fatmawati
  4. RS Siloam TB Simatupang
  5. Dan banyak fasilitas umum lainnya

Dengan bangunan baru spesifikasi mewah, Rumah Dijual Di Cilandak ini saya jual hanya dengan 6.8 Miliar saja!

Untuk yang tertarik bisa langsung menghubungi saya dan kita berbincang-bincang secara pribadi. Untuk yang kurang tertarik dengan hunian ini dengan alasan kurang suka dengan model bangunannya, kamu masih bisa lihat iklan penawaran lainnya di sini. Ada banyak pilihan untuk kamu mulai dari hunian minimalis dijual sampai tipe hunian mewah. Penawaran Rumah Cilandak ini hanya salah satu saja dari pilihan yang ada!

Jual Rumah Di Cinere – Full Renovasi, Siap Huni

Rumah milik Siti Salmah yang berada di Kampung Cilenggang, Tangerang Selatan dilahap oleh si jago merah pada Selasa, 12 Juli 2016 dini hari. Tidak ada kerugian dalam kejadian ini, namun kerugian dicapai Rp 100 juta.

Pelaku dalam kebakaran ini diduga adalah orangtuanya sendiri yang sudah pikun bernama Sari. Pelaku diduga membakar sebuah barang di kamarnya.

Saksi mata, Nur Aidah menyaksikan kejadian kalau Sari merupakan penyebab dari kebakaran ini. Namun saksi mata terlambat karna api terlalu cepat membesar dan membakar lemari beserta isi pakaiannya.

Saksi langsung membangunkan keluarganya lalu mereka langsung keluar rumah dan meminta bantuan kepada warga sekitar. Api berhasil dipadamkan dengan bantuan enam mobil pemadam kebakaran dalam waktu 30 menit.

Karna pelakunya pikun, apa layak disebut pelaku dan dijerat pasal? Itu urusan polisi deh, kita tidak berhak untuk menentukan. Sudah tidak perlu di bahas lagi kayaknya, yaudah langsung saja kamu lihat iklan hunian dijual di Cinere, Jakarta Selatan yang ingin saya tawarkan di bawah ini.

Jual Rumah Di Villa Cinere Mas

Hunian yang ingin saya jual ini lokasinya strategis hanya perlu perjalanan 15 menit menuju Pondok Indah dan juga hanya 15 menit ke Cilandak Town Square. Hunian dengan lokasi strategis dan lingkungannya masih sejuk, asri, dan nyaman untuk keluarga.

Kondisi hunian sebelum dijual sudah di renovasi total, sehingga yang akan kamu dapatkan yakni hunian yang sangat bagus dan sangat siap huni dengan spesifikasi bangunan 3 lantai seluas 360 M2 yang berdiri di atas tanah dengan luas 320 M2.

rumah dijual di cinere

Spesifikasi lengkapnya

  • Kondisi: Bagus sekali
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Bangunan: 360 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Dekat Apotek Cirendeu
  • Luas Tanah: 320 M2
  • Lantai: 3
  • Garasi: 2
  • Kamar Tidur: 4 + 2
  • Jalur Telepon: 1
  • Hadap: Timur
  • Tahun dibangun: 2012
  • Carport: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 15,000 Watt
  • Harga Rumah Cinere: Rp. 3,900,000,000

Lokasinya yang sangat strategis dan udaranya bersih menjadikan hunian ini cocok banget dipilih untuk keluarga. Pastinya tidak akan kecewa kamu memilih Rumah Dijual Di Cinere ini!

Iklan Rumah Cinere ini ditawarkan untuk kalangan menengah yang mencari hunian minialis yang nyaman. Harga properti di setiap lokasi berbeda-beda, tergantung bagaimana kondisi letak geografis lokasi properti tersebut. Untuk hunian yang lokasiya strategis sangat wajar memiliki harga jual properti yang lebih tinggi. Jadi, kalau kamu mencari hunian minimalis murah, sangat tidak direkomendasikan membeli hunian ini. Di situs properti ini masih ada banyak iklan penawaran hunian dijual lainnya untuk kamu, kalau kamu mencari hunian murah, kamu tinggal lihat postingan hunian dijual lainnya di sini. Karna hampir setiap hari saya berkunjung ke situs ini memposting iklan hunian dijual, pilihan yang ada sangat banyak, kamu tinggal cari saja hunian dijual yang sesuai dengan kriteria idaman keluarga!

Rumah Dijual Di Pondok Indah – Hunian Megah – Sudah Renovasi

Hanya karna masalah sepele, Apriadi, lin, dan Ar nekat menghabisi nyawa temannya sendiri bernama Hermawan. lin dan Ar sudah terlebih dahulu ditangkap sejak tiga tahun lalu, sedangkan Apriadi diringkus polisi menyusul setelah kedua rekannya sudah ditangkap terlebih dahulu.

Kejadian bermula saat lin meminta uang sebesar Rp 5 ribu kepada temannya pada tahun 2013 lalu. Di sana, korban mengatakan kalau lin melakukan pemerasan hingga akhirnya terjadi cekcok antara mereka berdua.

Tidak lama kemudian, datanglah kedua pelaku, Apriadi dan Ar lalu ikut mengroyok korban. Korban tewas dengan beberapa luka tusukan senajta tajam.

Pelaku Apriadi melarikan diri ke Ogan Komering Ilir sebagai petani karet. Karena kangen dengan orangtua, ia akhirnya mudik pulang ke kampung halaman untuk bertemu dengan orangtua. gka ditangkap karena kedapatan membawa senjata tajam. Setelah disediliki, ternyata dia merupakan DPO sejak tahun 2013 lalu atas kasus pembunuhan tersebut.

Cuman karna masalah uang Rp 5 ribu saja sampai melakukan pembunuhan seperti ini. Ya mending tidak usah kita bahas deh masalah ini, kita lagsung saja bahas hunian dijual di Pondok Indah sesuai judulnya.

Rumah Dijual Di Pondok Indah Jakarta

Hunian ini berada di Metro Kencana, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Merupakan hunian mewah 2 lantai yang sangat megah dengan tipe 1200/1600.

Hunian mewah yang dibangun dengan bahan bangunan berkualitas, sangat terawat dan siap huni. Sudah direnoavsi sebelum di iklankan di sini, sehingga yang akan kamu dapatkan yakni hunian dengan kondisi yang masih sangat rapih. Di bawah ini untuk lihat foto kondisi bangunannya.

rumah dijual di pondok indah

Spesifikasi hunian mewah Pondok Indah

  • Luas Tanah: 1600 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 6
  • Kamar Tidur: 7
  • Carport: 5
  • Hadap: Selatan
  • Kamar Mandi: 8
  • Luas Bangunan: 1200 M2
  • Interior: Semi furnished
  • Harga Rumah Pondok Indah: Rp. 100,000,000,000

Kawasan yang sangat elit ini merupakan lokasi yang sangat menjanjikan untuk investasi. Sudah tidak diragukan lagi kalau lokasi perumahan ini harga jualnya akan terus naik puluhan juta setiap tahunnya.

Lokasi perumahan elit ini fasilitasnya kurang lengkap jika dibandingkan dengan yang lainnya, tetapi di sini terdapat Pondok Indah Mall dan RS Pondok Indah. Banyak penghuni yang tinggal di sini mencari fasilitas di perumahan lain yang lokasinya tidak jauh dari Rumah Dijual Di Pondok Indah ini.

Hunian mewah di kawasan elit ini saya tawarkan dengan harga 100 Miliar. Kalau dirasa harga ini terlalu tinggi untuk kamu, kamu tidak perlu khawatir. Selain ada iklan penawaran ini, saya masih ada banyak hunian mewah dijual lainnya. Ada berbagai penawaran hunian dijual di lokasi yang elit dan berkembang di ibukota. Rumah Pondok Indah yang kamu lihat di atas hanya satu dari sekian banyak hunian mewah dijual di website properti ini!

Iklan Rumah Dijual Di Puri Indah Murah – Lokasi Berkembang – Harga Hitung Tanah

CEO Facebook, Mark Zuckerberg memajang foto di halaman Facebook miliknya. Di foto tersebut, terlihat MacBook terletak di atas meja sang CEO. Tetapi kalau kamu lihat lebih dekat, ada yang janggal dari MacBook tersebut, yakni pada bagian lubang audio jack dan pada bagian kameranya di solatip.

Pada awalnya ada yang menganggap hal ini dilakukan karna Mark Zuckerberg tidak suka narsis di depan kamera, tetapi ternyata hal tersebut salah.

Matyszczyk pernah teringat dengan apa yang dikatakan oleh Direktur FBI, James Comey untuk menghindari peretas ada baiknya untuk menyelotip lensa kamera dan jack audio.

Hal tersebut dilakukan karna peretas kelas kakap dapat mengawasi aktivitas seseorang melalui webcam yang tertancap di atas layar laptop dan dapat mendengar apa yang dikatakan pengguna melalui audio jack, maka dari itulah CEO Facebook menyolatip itu semua.

Ternyata segitu hebatnya peretas bisa melakukan hal tersebut. Untungnya saya hanya orang-orang biasa, jadi hal tersebut tidak perlu saya lakukan. Buat apa peretas mengawasi aktivitas saya, tidak ada gunanya juga hahaha.
Sudah tahu kan alasannya kenapa CEO Facebook menyelotip lobang audio jack dan kamera laptopnya? Jadi masalahnya sudah selesai dan kita tidak perlu bahas ini lagi ya.

Okelah kita langsung saja bahas sesuai judul postingannya yaitu di sini saya ingin pasang iklan hunian dijual di Puri Indah harga Murah. Yuk kita lihat di bawah ini iklan penawarannya.

Rumah Dijual Di Puri Indah Murah

Kalau saat ini kamu sedang berencana ingin membangun hunian tempat tinggal di lokasi berkembang dan strategis, kamu bisa jadikan hunian yang saya jual ini sebagai pilihan kamu. Di sini, saya ada satu penawaran hunian murah dengan kondisi bangunan butuh renovasi.

Hunian ini bisa kamu full renovasi atau bangun kembali sesuai dengan model yang kamu inginkan. Harga yang ditawarkan pun hanya hitung tanahnya saja sehingga kamu tidak akan rugi. Susah loh cari tanah di kawasan ini.

rumah dijual di puri indah

Spesifikasi hunian yang dijual

  • Kondisi: Butuh renovasi
  • Luas Tanah: 240 M2
  • Dekat Hypermart
  • Garasi: Tidak Ada
  • Luas Bangunan: 180 M2
  • Kamar Mandi: 2
  • Dimensi Tanah: 20 x 12 M2
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Carport: 1
  • Hadap: Barat
  • Kamar Tidur: 3
  • Dekat Pasar Puri Indah
  • Tahun dibangun: 1998
  • Lantai: 1
  • Dekat Lippo Mall
  • Sertifikat: SHM
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp. 6,250,000,000

Hunian minimalis dengan bangunan berkualitas memiliki luas bangunan 180 M2 dan luas tanah 240 M2. Jika kamu membelinya, terserah kamu mau apakan, mau dibangun ulang atau di renovasi. Yang pasti saya hanya akan hitung tanah saja, saya jual Rumah Dijual Di Puri Indah ini dengan harga 6.25 Miliar saja!

Buat yang sedang mencari-cari hunian di lokasi ini, segera miliki sekarang. Saya jual harganya murah banget nih, takutnya nanti laku duluan dan harapan kamu mendapatkan properti murah di lokasi ini jadi pupus. Di situs properti ini bukan hanya kamu yang sedang mencari properti murah, tetapi ada banyak calon pembeli lainnya. Jadi, siapa cepat dia dapat nih, Rumah Puri Indah murah ini hanya ada satu saja!

Jual Rumah Di Tebet – Hunian Strategis 2 Lantai – Fasilitas Lengkap

Menjelang Idul Fitri, sering kita temukn di pinggir jasa penukaran uang. Hal ini bisa kamu temukan di beberapa kota, termasuk di Kota Bandung sekalipun. Walaupun dinamakan penukaran uang, tetapi tetap saja ada biaya tambahan untuk keuntungan mereka.

Hal ini menurut Majelis Ulama Indonesia hukumnya haram. Sebab, uang merupakan alat tukar bukan alat untuk diperjual belikan.

Jika menukar uang dengan nilai 50 ribu, seharusnya kita mendapatkan kembali uang dengan nominal yang sama tidak boleh ada pengurangan atau penambahan. Hal seperti ini disebut Riba, dan dalam ajaran Islam pun di larang.

Menyikapi hal ini, MUI menyarankan kita untuk memanfaatkan fasilitas penukaran uang yang dikeluarkan Bank Indonesia. BI menyediakan layanan untuk penukaran uang tanpa ada biaya sama sekali. Kamu menukar uang Rp 50 ribu, uang yang akan kamu dapatkan yakni juga Rp 50 ribu, tidak ada pengurangan ataupun penambahan.

Sudah tahu hukumnya haram, masih mau memakai jasa tukar uang di pinggir jalan? Itu sih hak kamu, saya hanya ingin ngasih tahu saja kalau itu hukumnya haram.

Kalau bunga dari bank hukumnya haram juga gak ya? Terus gimana dong tuh yang pada KPR kalau misalkan hukumnya haram juga? Kalau tidak ada KPR, nanti sulit dong untuk membeli rumah dengan cicilan?

Terlepas dari haram atau tidak, masih banyak yang membeli rumah secara KPR. Di sini, saya ingin menjual properti tipe rumah di Tebet, Jakarta Selatan yang juga bisa dibeli dengan KPR. Untuk lebih jelasnya mengenai hunian yang ingin saya jual ini bisa dilihat di bawah ini.

Jual Rumah Di Tebet Jalan 2 Mobil

Ada banyak hunian di lokasi yang strategis, salah satunya Tebet. Lokasi ini walaupun dianggap sebagai kawasan pemukiman baru, tetapi dirancang dengan baik yang juga menyediakan fasilitas umum serta akses jalan yang mudah untuk di jangkau.

Kalau untuk hunian yang ingin saya jual di sini, hunian minimalis mewah tipe 600/460. Hunian 2 lantai yang bangunannya luas dibangun dengan gaya minimalis klasik.

rumah dijual di tebet

Fasilitas umum di kawasan pemukiman Tebet

  1. SMAN 37 Jakarta
  2. Pasar Tebet Timur
  3. SMAN 26 Jakarta
  4. Madina Islamic School
  5. RS Umum Tebet
  6. Stasiun Tebet

Lokasi Rumah Dijual Di  Tebet yang saya jual di postingan ini paling strategis nih berada di Tebet Timur. Akses jalan di depan rumah bisa dilalui 2 mobil loh bukan jalan sempit.

Harganya memang sedikit lebih mahal dari hunian lainnya, Rumah Tebet ini dijual dengan harga 19 Miliar. Tapi dengan harga segitu tidak akan membuat kamu bangkrut, bahkan bisa menguntungkan. Kalau kamu investasikan hunian ini untuk diewakan, pasti banyak nih yang berminat. Banyak yang cari tempat tinggal di lokasi ini loh, kalau kamu sewakan kan lumayan!

Iklan Dijual Rumah Di Bintaro – Hunian Minimalis Bergaya Modern

Muskin Siregar, warga Kota Medan jatuh bersimpah darah akibat ditikam oleh preman bernama Fauji. Korban ditikam di GOR Jalan Merdeka, Pematangsiantar. Korban diketahui adalah seorang pengelola bazar dan pasar malam di depan GOR tersebut.

Saat ditemui di ruang IGD pun sang korban menjelaskan kejadian itu bermula ketika ia sedang berbaring di stan milik Irma. Lalu tiba-tiba pelaku datang dengan temannya menghampiri dirinya. Tanpa basa-basi, pelaku langsung menikam pisau ke paha bagian belakang.

Korban sempat melakukan perlawanan, tetapi pelaku malah semakin garang menggunakan pisau lalu mengoyak bagian lengan tangan kanan dan kiri korban.

Menurut Muksin, penikaman ini dicipu dari masalah ia yang tidak memberikan uang kepada pelaku sehingga membuat pelaku marah. Pelaku memang selama ini jika meminta uang tidak pernah di kasih oleh korban.

Preman ini memang sering membuat onar di bazar, sering mengambil barang-barang milik pedagang, setiap ada barang yang diambil pasti Muksin yang membayarnya kepada pedagang.

Ada saja ya orang yang seperti itu, meminta jatah preman tapi malah membuat keributan. Harusnya sih kalau ingin dapat jatah preman ya harus menjaga keamanan di sana dong bukan malah rusuh.

Preman yang rusuh memang membuat resah, tetapi kamu tinggal di rumah tidak akan di rusuhin sama preman kalau perumahan tempat tinggal kamu aman dengan keamanan 24 jam. Salah satunya dengan tinggal di perumahan Puri Bintaro yang ingin saya jual di bawah ini.

Dijual Rumah Di Puri Bintaro

Tempat tinggal yang sangat layak huni di Puri Bintaro. Hunian dengan desain minimalis dengan lantai parquet 2 lantai yang siap memberikan kenyamanan bagi keluarga. Bangunan yang dibangun dengan layout ruanga yang luas dan terbuka, kamar mandi dan kamar tidurnya pun dibuat dengan cukup luas seta dilengkapi dengan ornamen mozaik di kamar mandi.

Dari luar sudah terlihat keindahan dari hunian yang saya ingin jual ini, dari dalam pun kamu akan merasakan hal yang sama. Sangat rapih di dalamnya dan sangat siap huni.

rumah dijual di bintaro

Lokasi perumahan ini cukup strategis dan berkembang, bahkan ini merupakan kawasan yang elit. Segala kebutuhan keluarga bisa terpenuhi di sini karna memiliki ketersediaan fasilitas tanpa batas. Beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan seperti

Fasilitas umum yang ada di Bintaro

  1. RS Dr. Suyoto
  2. Plaza Bintaro
  3. Bintaro Xchange Mall
  4. Universitas Prof. Dr. Moestopo
  5. SMAN 108 Jakarta
  6. Dan banyak fasilitas umum lainnya

Harga untuk Rumah Dijual Di Bintaro ini yakni seharga 2.6 Miliar. Tertarik untuk memiliki hunian ini?

Jika tertarik, pilihlah hunian ini sebelum hunian ini di pilih oleh orang lain duluan. Rumah Bintaro saat ini sangat di incar banyak keluarga karna lokasinya yang semakin berkembang dan terus berkembang. Semakin banyak peminatnya namun stok ketersediaan lahan yang ada semakin berkurang, ayo siapa cepat dia dapat!

Jual Rumah Di Bintaro River Park – Jual Hunian Mewah Di Dalam Cluster

Seorang polisi yang diketahui bernama Bripka Ketut Widana yang bertugas sebagai anggota Sat Lantas Polsek Kota Negara ditemukan tergeletak dengan kondisi sudah tidak bernyawa di depan SPBU Sebual, Desa Dangin, Tukadaya.

Tidak diketahui apa alasan polisi tersebut bisa meninggal, tetapi pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Dari pemeriksaan dua saksi, keduanya mengatakan kalau dia sedang melintas di jalan Denpasar – Gilimanuk dan melihat ada seseorang tergeletak di jalan. Salah satu dari pengendara tersebut menghindar agar tidak melindas orang yang  tergeletak tersebut sehingga membuat dia terjatuh.

Kondisi korban yang tergeletak menggunakan kaos polisi bertuliskan Widana dan masih menggunakan helm. Kira-kira kenapa ya dia bisa meninggal di tengah jalan, atau karna dia menjadi korban tabrak lari?

Hal itu biarkan saja polisi yang menyelidikinya, sekarang saya ingin langsung fokus ke penawaran hunian dijual sesuai judul postingannya. Kali ini, di sini saya ingin menawarkan ke kamu penawaran menarik hunian dijual di Bintaro River Park.

Jual Rumah Di Bintaro River Park

Hunian minimalis yang siap huni untuk keluarga. Hunian dengan tipe minimalis 2 lantai 350/451 yang kondisinya masih siap huni dan masih rapih. Hunian semi furnished tersedia beberapa interior mewah di dalamnya.

Hunian ini bisa dibilang mewah dengan spesifikasinya luas bangunanya yang besar. Dan juga dibangun dengan model bangunan modern masa kini yang keren. Seperti apa? Bisa dilihat di bawah ini fotonya.

rumah dijual di bintaro

Spesifikasi hunian di Bintaro ini

  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Carport: 2
  • Dekat RS Dr. Suyoto
  • Interior: Semi furnished
  • Kamar Tidur: 4 + 3
  • Luas Bangunan: 350 M2
  • Jalur Telepon: 2
  • Dekat Plaza Bintaro
  • Garasi: 2
  • Luas Tanah: 451 M2
  • Dekat SMAN 86 Jakarta
  • Hadap: Selatan
  • Kamar Mandi: 5 + 2
  • Kondisi: Bagus
  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 2
  • Harga Rumah Bintaro: Rp. 5,950,000,000

Kondisi hunian ini masih sangat bagus, snagat siap huni. Berada di dalam cluster yang dijamin sangat nyaman untuk keluarga. Jika kamu tertarik, kamu bisa mendaptkan hunian Rumah Dijual Di Bintaro dengan harga 5.95 Miliar.

Hunian mewah di Bintaro ini saya tawarkan sesuai janji yang mengatakan akan menawarkan hunian dijual lainnya. Tetapi kali ini penawaran yang saya berikan ini menargetkan pemasaran ke kalangan menengah ke atas, untuk kamu yang mencari hunian murah bisa lihat iklan hunian dijual lainnya atau menunggu ada penawaran hunian yang akan diberikan besok. Tentunya setiap hari selalu akan ada penawaran lainnya diberikan di sini. Tidak hanya menargetkan pemasaran ke kalangan menengah ke atas, target pemasaran juga ke kalangan menengah ke bawah dengan adanya penawaran hunian minimalis murah. Hari ini Rumah Bintaro ini saya tawarkan ke kamu, besok akan hadir hunian dijual lainnya

Dijual Rumah Di Kemang Timur – Lokasi Strategis Banyak Tempat Kuliner

Bulan Suci Ramadhan di tahun 2016 ini bertepatan dengan diadakannya UEFA Euro 2016. Ajang ini dilakukan empat tahun sekali, dan tentunya sangat ditunggu-tunggu bagi pecinta sepak bola. Mereka para pecinta sepak bola tidak ingin ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan tim kesayangan mereka di lapangan dalam memperebutkan juara.

Ngomong-ngomong tentang pertaindingan sepak bola, biasanya hal seperti ini tidak lepas dari taruhan uang. Beberapa orang ada yang mengadakan taruhan berupa uang untuk mendukung tim jagoan mereka. Padahal hal seperti ini bisa dibilang judi dan di dalam agama Islam hukumnya haram.

Nah kebetulan banget Euro 2016 ini dilaksanakan pada bulan puasa. Disarankan kalian untuk tidak ikut taruhan UEFA Euro 2016 ini. Karena, kalau kalian melakukan judi, puasa kalian akan sia-sia dan puasa selama 1 bulan tersebut tidak akan diterima pahalanya.

Hayo yang sedang berencana ingin taruhan mendukung tim kesayangan mending di urungkan lagi deh niatnya dari pada nanti puasanya tidak diterima selama 1 bulan.

Saya cuman mengingatkan saja nih tidak bermaksud ingin melarang. Karna tugas saya bukan untuk mengatur kalian tetapi di sini saya membantu kalian memudahkan dalam mencari hunian idaman. Kali ini, di postingan ini saya ingin menawarkan hunian dijual di Kemang, Jakarta Selatan. Kali aja kalian ada yang sedang mencari hunian tempat tinggal di lokasi tersebut bisa lihat iklan postingannya di bawah ini.

Dijual Rumah Di Kemang Timur

Tipe hunian minimalis 314/166 di Kemang Timur, Jakarta Selatan yang merupakan lokasi yang strategis dan elit.

Hunian ini berada di pinggir jalan, jadi keluar rumah sudah bisa langsung menyentuh aspal. Tetapi tentunya walaupun begitu tempat tinggal ini tetap nyaman untuk keluarga karena lingkungan perumahan ini masih hijau dipenuhi dengan pepohonan hijau yang membuatnya menjadi asri. Untuk seperti apa huniannya mending kita langsung lihat saja di bawah ini.

Lokasi ini terkenal sebagai tempat yang memiliki banyak restoran yang enak di Jakarta. Nah di bawah ini nih beberapa restoran yang sudah terkenal dan memiliki menu yang enak dan asik buat nongkrong

  1. The Edge
  2. The Stacks Burger
  3. Lobbyn Sky Terrace
  4. Ikuze
  5. White Elephant
  6. Urban Bistro
  7. Dan masih banyak lagi

Dengan tinggal di Rumah Dijual Di Kemang ini, pastinya untuk kamu pecinta kuliner akan berasa seperti surga. Hunian mau saya tawarkan dengan harga yang tidak mahal, bisa kamu miliki dengan harga hanya 5.5 Miliar!

Rumah Kemang ini merupakan penawaran hunian dijual yang saya berikan hari ini untuk kamu. Selain hunian ini, saya masih akan memberikan banyak penawaran hunian dijual lainnya di lain hari untuk menambah lengkap koleksi pilihan hunian dijual yang ada di situs allriseforblue ini. Yang saya tawarkan tidak hanya hunian di lokasi elit, untuk kamu yang mengidamkan hunian minimalis murah, di sini juga ada penawaran hunian minimalis murah untuk kamu!

Iklan Rumah Dijual Di Pondok Indah – Hunian Minimalis di Lingkungan Elit

ICMI melalui Sekjen Jafar Hafsah menuntut pemerintah untuk menutup Google dan YouTube dengan alasan ia merasa bertanggung jawab atas penyebaran konten pornografi di Indonesia. ICMI meminta untuk memblokir kedua layanan tersebut karena ICMI menilai kalau kedua layanan tersebut merupakan sarang utama bagi penyebaran konten berbau pornografi di Indonesia.

Wacana ini bukan berarti akan memberhentikan penyebaran konten pornografi, bahkan malah justru akan menutup kesempatan bagi para netizen kreatif yang ingin berbagi dan mengembangkan bakat mereka.

Bahkan pakar industri internet, Nukman Luthfie beranggapan kalau pemblokiran tersebut bukan berarti penyebaran kontek pornografi akan berhenti. Karena penyebaran bukan hanya melalui media tersebut tetapi juga memanfaatkan media komunikasi lainnya.

Kalau google di tutup nanti bagaimana dengan nasib para pelajar yang ingin mencari materi di internet ya? Makin susah dong? Yasudah lah yang penting WordPress jangan di tutup karena disanalah sumber uang saya dapatkan.

Saya memanfaatkan WordPress untuk memasarkan properti yang saya jual agar pemasarannya semakin luas. Termasuk di sini yaitu saya ingin menjual salah satu hunian saya yang dijual di Gedung Hijau, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada postingan website ini.

Rumah Asri di Pondok Indah

Lokasi ini merupakan kawasan pemukiman mewah yang ada di Jakarta Selatan. Lokasi yang terkenal dengan kawasan dimana tempatnya para konglomerat dan ekspatriat tinggal, bahkan ada banyak artis ibukota tinggal di sini.

Hunian yang saya jual ini memiliki tipe hunian minimalis 209/300. Namun walaupun memiliki tipe minimalis tetaplah bergengsi karena berada di kawasan yang elit dan ternama di Jakarta Selatan.

Lingkungan perumahannya sangat nyaman dan tenang. Kondisi hunian ini masih sangat bagus, siap huni, dan pas sekali dipilih untuk keluarga.

rumah dijual di pondok indah

Lingkungan perumahan yang nyaman, aman, dan tenang menjadi alasan terpenting seseorang dalam mencari tempat tinggal. Hunian ini tidak hanya memiliki semua itu, tetapi juga tersedia berbagai fasilitas seperti Pondok Indah Mall, Plaza Pondok Indah, Ranch Market.

Spesifikasi lengkap

  1. Interior: Kosong
  2. Luas Tanah: 300 M2
  3. Garasi: Ada
  4. Kondisi: Bagus
  5. Sertifikat: SHM
  6. Kamar Tidur: 5
  7. Carport: Ada
  8. Kamar Mandi: 5
  9. Luas Bangunan: 209 M2
  10. Harga Rumah Pondok Indah: Rp. 9,800,000,000

Tertarik dengan Rumah Dijual Di Pondok Indah ini?

Hunian ini bukan hanya cocok dijadikan sebagai tempat tinggal yang nyaman untuk keluarga loh, tetapi juga ini bisa menjadi peluang untuk investasi yang menguntungkan. Memiliki hunian ini tentunya sangat membanggakan karena harga properti di kawasan tersebut sangat tinggi dan terus naik. Sudah banyak yang menginvestasikan uang mereka untuk membeli Rumah Pondok Indah dan lokasi berkembang lainnya untuk investasi. Kamu juga bisa lihat iklan properti dijual di lokasi berkembang lainnya dijual di situs ini!

Jual Rumah Di Pondok Indah – Hunian Mewah Sertifikat HGB – Harga Bisa Nego

Dua orang warga Lingkungan Palas, Bendungan, Cilegon tersambar petir di perkebunan Lingkungan Kubang Sampit. Kedua korban itu bernama Suryana dan Alex.

Awal mula kejadian saat itu korban sedang mencari telur sebut. Karena kondisinya sedang hujan deras, akhirnya mereka berdua berteduh di suatu gubuk. Saat sedang berteduh, tiba-tiba ada petir yang menyambar mereka berdua dan Suryana tewas di tempat, sedangkan Alex mengalami luka berat.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi jenazah. Sedangkan untuk korban luka langsung dibawa ke RSUD Panggung Rawi untuk mendapatkan pertolongan medis.

Semoga saja korban yang mengalami luka parah masih bisa selamat dan diberikan kesembuhan. Untuk korban yang meninggal, semoga saja pihak keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Mengerikan juga memang kalau yang namanya petir, itulah kenapa penangkal petir sangat penting dipasang di kediaman tempat tinggal agar tetap aman saat ada petir menyambar.

Nah kalau hunian yang mau saya jual di sini, hunian ini sangat nyaman dan aman bebas tersambar petir, bebas banjir, dan bebas kemalingan. Hunian yang ingin saya jual adalah hunian di perumahan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Hunian mewah dan megah di kawasan elit ternama

Jual Rumah Di Pondok Indah Nego

Hunian di Pondok Indah dengan spesifikasi luas bangunan 900 M2 berdiri 3 lantai di atas tanah dengan luas 448 M2. Hunian mewah ini ditawarkan dengan kondisi bangunan terbaik, sangat siap huni dan bangunan masih rapih. Dijamin dengan tinggal di sini akan merasa nyaman, dan juga aman dengan sistem keamanan 24 jam yang membuat kamu dan keluarga akan betah

rumah dijual di pondok indah

Harga yang ditawarkan untuk hunian mewah ini yakni seharga 28 Miliar. Harga tersebut sudah termasuk semua biaya, jadi sudah tinggal langsung masuk saja.

Tenang saja, segala kebutuhan keluarga akan terpenuhi dengan mudah jika kamu tinggal di sini. Karna di sekitar lokasi perumahan ada berbagai macam fasilitas umum tersedia dan berikut beberapa saya sebutkan di bawah.

Fasilitas di sekitar perumahan Pondok Indah

  1. Raffles International Christian School
  2. Pondok Indah Mall
  3. RS Pondok Indah
  4. Pondok Indah Golf Course
  5. Water Park
  6. Dan masih banyak lagi

Tenang saja, harga Rumah Dijual Di Pondok Indah ini masih bisa nego kalau kamu serius berminat membelinya.

Harganya memang tergolong mahal tidak menjangkau kalangan menengah ke bawah. Tapi tenang saya tidak sejahat itu hanya memberikan penawaran hunian mewah di kawasan elit yang harga jualnya tinggi saja. Saya juga punya banyak hunian minimalis dijual yang ingin saya tawarkan ke kamu. Beberapa sudah saya iklankan di sini dan kamu bisa pilih saja di postingan hunian dijual yang ada di situs allriseforblue ini. Postingan hunian dijual lainnya bisa kamu temukan di halaman utama situs ini, ada banyak sekali iklan lainnya selain Rumah Pondok Indah yang kamu lihat di sini!