Dijual Rumah Di Raffless Hills Cibubur – Lokasi Strategis Dekat Pintu Tol

Pasar properti di Jakarta Timur mulai menunjukkan kemampuannya. Meskipun terlihat terlambat berkembang dibandingkan dengan kawasan ibukota lainnya, namun taringnya sudah semakin tajam dan menumbuhkan potensi yang sangat baik. Terihat sudah semakin banyak perumahan yang hadir di kawasan Jakarta Timur yang menjadi jawaban untuk masyarakat yang mencari hunian di kota Jakarta.

Lahan di kawasan timur mulai dibeli oleh para pengembang dan membangun perumahan, terutama untuk kawasan Ciracas, Cibubur, dan Cakung yang menjanjikan keuntungan uang dengan kenaikan harga properti yang baik.

Perumahan Raffless Hills di Cibubur

Pertumbuhan hunian desidensial di kawasan Cibubur terbilang sangat pesat dan permintaannya sangat tinggi. Hal ini bisa dimaklumi karena memang Cibubur merupakan pusat pertumbuhan properti terbaik di Jakarta Timur dengan area yang paling dekat dengan pintu keluar tol.

Jika Anda merupakan orang yang tidak suka macet dan ingin memiliki tempat tinggal yang tidak jauh dari pintu keluar tol, ada perumahan yang bisa Anda pilih yang lokasinya sangat dekat dengan pintu tol.

Raffless Hills merupakan salah satu perumahan yang dikembangkan oleh PT Gunung Subur Sentosa. Lokasi perumahan ini sangat dekat dengan gerbang tol Cibubur dengan jarak kira-kira hanya 1,5 km saja. Perumahan ini ditunjukkan untuk kelas menengah ke atas dan kelas menengah dengan fasilitas yang lengkap mulai dari sekolah, kawasan komersial, dan lainnya.

Perumahan yang ada di sini kebanyakan menargetkan pemasaran ke kalangan menengah ke atas dengan kisaran harga 2 Miliar ke atas. Namun, Anda juga masih bisa menemukan perumahan untuk kalangan menengah meskipun jumlahnya sangat sedikit. Setidaknya, Anda harus menyiapkan uang atau bajet 1 Miliar ke atas jika ingin mendapatkan rumah idaman di Raffless Hills. Jangan heran dengan harganya yang tinggi, mengingat lokasinya yang sangat dekat dengan pintu keluar tol, perumahan ini menjadi incaaran sehingga mereka berani menjual dengan harga tinggi.

Dijual Rumah Di Raffless Hills

Tertarik ingin memiliki hunian di Raffless Hills? Lihat dulu iklan penawaran yang satu ini, siapa tau Anda tertarik. Rumah siap huni dengan kondisi bangunan yang masih sangat bagus, rapih, dan bersih. Bangunan 2 lantai dengan tipe 204/160 dengan eksterior rumah yang indah dan menawan.

dijual rumah di raffless hills

Nilai lebih dari hunian ini bukan hanya lokasinya yang strategis. Melainkan, perumahan ini menjamin kenyamanan penghuninya dengan lingkungan perumahan yang bersih, tenang, dan asri. Untuk masalah keamanan pun sudah sangat terjamin karena perumahan ini dijaga 24 jam pada pintu gerbang masuknya. Orang asing tidak akan bisa masuk, maling pun mana berani mencuri di rumah ini.

Harga yang saya tawarkan untuk rumah ini yakni dengan harga 2.25 Miliar, jika berminat Anda bisa langsung menghubungi saya dan jangan ragu jika Anda ingin meminta survey ke lokasi, pasti akan saya penuhi permintaan Anda untuk melakukan survey ke lokasi!

Iklan Rumah Dijual Di Cibubur Murah – Harga Cuma 600 Jutaan

Pelaku dalam kasus pembunuhan driver Gojek, Ari Firmanto akhirnya berhasil ditangkap. Kedatangan pelaku membuat driver Gojek lain kesal, ratusan Gojek meneriakinya, bahkan ada yang berusaha ingin memukul dan menendang pelaku yang bernama Wahyu Anggara.

Pelaku melarikan diri setelah membunuh korban dan membawa lari sepeda motor milik korban. Pelaku ditangkap oleh anggota Resmob di daerah asalnya di Cakung.

Kronologis dari pembunuhan ini yaitu saat itu Wahyu memesan Gojek dan diminta untuk diantarkan ke Tanah Mas. Sesampainya di Tanah Mas, tepatnya di Gereja Panggung, lalu pelaku langsung melakukan aksinya, menggorok leher korban dari belakang dan membawa kabur sepeda motor milik korban.

Mengaku ketakutan, pelaku meninggalkan sepeda motor Jupiter MX milik korban di pinggir jalan lalu dia mengajak kekasihnya untuk melarikan diri ke Jakarta.

Berbahaya juga ya mengantar pelanggan ojek di malam hari. Tapi apalah daya, itu pekerjaan yang ia lakukan. Lebih baik bekerja halal dengan menjadi  tukang ojek dibandingkan harus menghalalkan segala cara demi mendapatkan uang.

Seperti saya yang mendapatkan uang dari hasil membantu menjual properti milik orang. Saya menjual properti titipan tersebut di situs properti saya ini. Salah satu hunian yang dititipkan kepada saya yaitu hunian di Cibubur, Jakarta Timur.

Rumah Dijual Di Cibubur Jaktim

Hunian minimalis di dalam perumahan cluster yang nyaman dan aman. Untuk yang mencari hunian murah dan nyaman untuk keluarga, ayo lirik dulu penawaran satu ini.

Hunian minimalis tipe 70/105 dengan harga terjangkau hanya 675 Juta saja. Walaupun murah tetapi hunian dijual ini kondisinya masih sangat bagus dan siap huni.

rumah dijual di cibubur

Spesifikasi lengkapnya

  • Dekat RS Mitra Keluarga
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Luas Bangunan: 70 M2
  • Interior: Kosong
  • Dekat Mall Ciputra Cibubur
  • Carport: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada
  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 105 M2
  • Dekat Tempat Kuliner
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 675,000,000

Harganya murah hanya 675 Juta dan masih bisa nego. Untuk yang berminat dengan Rumah Dijual Di Cibubur ini nanti saya bantu untuk KPR, buruan terbatas hanya untuk satu orang karna stoknya hanya satu saja!

Sedang mencari hunian idaman tetapi hunian di postingan ini tidak sesuai kriteria yang kamu idamkan? Lihat postingan hunian dijual lainnya yang ada di situs ini. Masih ada banyak pilihan lainnya untuk kamu. Setiap hari saya selalu pasang iklan properti dijual di sini sehingga pilihan yang ada sangat banyak. Sangat beragam pilihan yang ada, tipe hunian minimalis idaman hingga hunian mewah dijual di situs properti allriseforblue ini. Tidak berhenti sampai hari ini saya pasang iklan Rumah Cibubur ini, masih akan ada penawaran lainnya di lain hari untuk menambah lengkap koleksi pilihan yang ada!

Dijual Rumah Di Cibubur – Lokasi Strategis Dekat Mall

Masa-masa liburan sekolah seperti ini, tempat wisata sangat ramai oleh para pengunjung. Tidak terkecuali Wisata Ubud di Kabupaten Gianyar, Bali yang diserbu banyak wisatawan.

Tapi yang ironisnya, meski ramai pengunjung, tetapi tempat ini justru malah jadi semakin ramai pengemisnya. Yang menyebalkan ialah, mereka mengusik kenyamanan wisatawan dan kerap masuk ke wilayah akomodasi paritisata.

Kebanyakan mereka para pengemis masih anak-anak. Bahkan saat para petugas menangkap para pengemis tersebut mereka justru malah berontak dan menangis.

Kasat Pol PP, I Made Krya Gunartha mengungkapkan kalau di dalam penertiban ini ia berhasil mengamankan 21 pengemis. 14 diantara 21 orang tersebut merupakan bocah di bawah umur yang rata-rata masih berstatus sebagai pelajar sekolah dasar. Mereka memanfaatkan liburan sekolah untuk mengemis.

Kalian liburan rencananya pada ingin kemana nih? Kalau saya sih diam di rumah saja karna saat lebaran biasanya saudara saya banyak yang berkunjung datang. Sambil liburan sambil bekerja, saya akan tetap memberikan penawaran hunian dijual. Seperti halnya di postingan ini yaitu saya ingin menawarkan ke kamu penawaran hunian dijual di Cibubur, Jakarta Timur.

Rumah Dijual Di Dekat Cibubur Junction

Lokasi hunian yang kali ini ingin saya tawarkan ini berada di dekat dengan pusat perbelanjaan di wilayah Jakarta Timur, Cibubur Junction. Mal yang terletah di pinggir Jalan Tol Jagorawi berada di Jalan Jambore No. 1 Cibubur, Jakarta Timur.

Mungkin diantara kalian ada yang sedang mencari hunian tempat tinggal di lokasi strategis seperti ini, kamu bisa lirik iklan penawarannya di bawah ini.

rumah dijual di cibubur

Spesifikasi hunian minimalis dijual di Cibubur

  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 145 M2
  • Carport: 2
  • Dekat RS Melia
  • Sertifikat: SHM
  • Dekat Arundina Mini Market
  • Interior: Kosong
  • Kondisi: Baru
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Garasi: Tidak ada
  • Luas Bangunan: 129 M2
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Lantai: 2
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 2,473,255,000

Yang menjadi daya tarik perumahan Cibubur yakni lokasinya yang tidak jauh dari pintu tol. Bahkan para marketingnya pun sangat membangga-banggakan perumahan mereka yang tidak jauh dari pintu Tol.

Masalah lokasi yang strategis memang adalah yang paling penting dalam memilih lokasi tempat tinggal. Itulah alasan Rumah Dijual Di Cibubur ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu!

Jika kamu tertarik dengan penawaran Rumah Cibubur ini, hunian ini dapat kamu miliki dengan harga yang sudah disebutkan di atas. Harga ini sudah termasuk segala biaya, jadi sudah terima beres saja, tinggal ajak keluarga langsung tinggal bersama. Penawaran ini memang sangat menarik, tetapi bukan ini penawaran yang paling menarik di situs ini. Kamu masih bisa temukan berbagai penawaran lainnya hunian dijual di situs properti allriseforblue ini. Banyak pilihan mulai dari hunian tipe sederhana, hunian minimalis, hingga hunian mewah dijual murah!

Rumah Dijual Di Cibubur – Hunian Minimalis Nyaman Di Bukit Permai

Kementerian Tenaga Kerja sudah resmi menerbitkan peraturan yang membahas tentang Tunjangan Hari Raya. Peraturan baru ini yaktu memperbolehkan karyawan dengan masa kerja baru 1 bulan untuk menerima THR keagamaan sesuai dengan agamanya masing-masing.

Tetapi besaran proporsional THR itu berdasarkan lama masa kerja. Jika buruh masa kerjanya baru 1 bbulan maka upahnya akan dikalikan 1 bulan upah dibagi dengan 12. Jadi, untuk yang sudah bekerja 12 bulan atau lebih akan mendapatkan THR 12 bulan dibagi dengan 12, dengan kata lain yakni upah kerja 1 bulan penuh.

Ada celah yang dilakukan oleh perusahaan nakal keada pekerja kontrak yang masa kerjanya berakhir sebelum hari raya dan tidak mendapatkan THR keagamaan lalu menerima karyawan baru dengan masa kerja kurang darihari raya keagamaan setiap tahunnya.

Untuk pengusaha nakal seperti ini bisa dilaporkan ke Posko Pengaduan KBSI. Ada banyak pengusaha yang melakukan hal nakal seperti ini, jadi kalian jangan rela kalau dipermainkan sama perusahaan nakal yaa.

Kalian sih enak ada yang ngasih THR, lah saya tidak ada yang ngasih. Yaudah lah saya cari THR sendiri saja deh, cari uang untuk idul fitri dengan kejar target menjual properti. Langsugn saja tanpa perlu basa basi saya ingin menjual hunian tipe 2 lantai siap huni di Cibubur, Jakarta Timur

Rumah Dijual Di Cibubur Bukit Permai

Hunian minimalis siap huni 2 lantai di perumahan Bukit Permai Cibubur. Lokasi perumahan ini sangat strategis di dekat pintu tol sehingga akses perjalanan akan terasa mudah dengan adanya jalan tol tersebut.

Hunian 2 lantai dengan kondisi siap huni. Sangat nyaman untuk keluarga dengan lingkungan perumahan yang sejuk, asri, dan rindang dengan pepohonan di area cibubur. Perumahan ini sudah aman denagn tenaga sekuriti 24 jam.

rumah dijual di cibubur

Hunian minimalis yang ingin saya jual ini dibangun 2 lantai spesifikasi luas bangunan 148 M2 berdiri di atas tanah seluas 150 M2. Hunian ini ada 5 kamar tidur dan 3 kamar mandi, sangat pas untuk tempat tinggal keluarga yang sudah berkeluarga dengan dikaruniai anak. Dijamin tinggal bersama keluarga di sini akan sangat nyaman dan kamu bisa membangun keluarga harmonis di sini.

Fasilitas di Cibubur

Tentunya nyaman saja tidak cukup. Perumahan nyaman tetapi tidak ada fasilitas yang menunjang bagaikan sayur tanpa garam. Di sini tersedia fasilitas yang sangat lengkap bisa memenuhi kebutuhan keluarga. Di bawah ini beberapa akan saya sebutkan fasilitas yang ada di dekat Rumah Dijual Di Cibubur yang saya jual ini.

  1. Sekolah Al-Azhar
  2. Pasar Cibubur
  3. RS Melia
  4. Cibubur Junction
  5. Plasa Cibubur
  6. Arundina Minimarket
  7. Dan masih banyak lagi

Dengan berbagai nilai plus properti Rumah Cibubur ini, apakah kamu tertarik ingin memilikinya? Untuk kamu yang berminat, kamu bsia mendapatkan hunian ini dengan harga murah saja. Hunian 2 lantai siap huni yang nyaman ini saya ingin tawarkan dengan harga 2 Miliar dan masih bisa nego!

Cibubur, Kawasan Untuk Tempat Tinggal Yang Sangat Menarik

Banyak pengembang yang membanggakan kalau lokasi Cibubur tidak jauh dari pintu Tol Jagorawi. Hampir semua pengembang mengklaim bahwa lokasi tempat tinggal di Cibubur paling strategis, nyaman, aman, bebas banjir, juga bebas macet.

Sudah ada banyak pengembang yang mengembangkan properti mereka di kawasan Cibubur. Perumahan yang pertama yakni Perumahan Sri Wedari yang mengklaim lokasi perumahannya hanya berjarak 5 menit dari pintu keluar Tol Cibubur. Perumahan yang kedua yakni Rafles Hills, lalu di ikuti dengan perumahan Laguna, Citragran, Kota Wisata, Legenda Wisata, dan diujung terdapat perumahan Citra Indah yang jaraknya hanya 30 menit dari pintu keluar Tol Cibubur. Masih ada banyak lagi pilihan perumahan lainnya yang ada di kawasan tersebut, salah satunya yakni perumahan Cibubur Residence, Mahogany, dan masih banyak lagi.

Banyak yang bilang kawasan ini sangat menjanjikan untuk dijadikan tempat tinggal. Hal itu memang benar, kawasan ini sangat menjanjikan bagi mereka yang tinggal di dalam salah satu pilihan perumahan yang ada di sana. Di daerah perumahan ini terdapat berbagai fasilitas seperti Mall, Plaza, sekolah-sekolah bertaraf internasional, tempat untuk nongkrong bersama teman, dan berbagai fasilitas penting lainnya yang penting.

mall cibubur junction

Berbicara tentang fasilitas Mall, salah satu mall yang paling utama di sini adalah Cibubur Junction karena lokasinya yang berada paling depan di dalam kawasan Cibubur. Mall ini sering membuat para penghuni yang tinggal di perumahan sana menjadi jengkel, bosan, dan kesal setiap kali melewatinya. Saat pagi hari waktu kerja dan liburan akhir pekan, akses jalan di depan Mall ini terbilang paling macet. Hal ini dikarenakan para pekerja atau pengunjung Mall turun dari angkutan umum tepat di depan Mall tersebut dan menyebrang ke wilayah Mall yang mengakibatkan kemacetan. Andaikan di sini ada jembatan penyebrangan jalan, mungkin macet seperti ini bisa sedikit di tanggulangi. Dan hal yang membuat macet lainnya adalah karena di sini banyak angkutan umum berhenti menurunkan dan menaikkan penumpangnya sesuka hati mereka di depan Mall, angkutan umum sering berhenti di depan Mall sehingga terjadi kemacetan.

Dengan pembahasan di atas, apakah kamu berminat dan tertarik untuk mengajak keluarga tinggal bersama di salah satu perumahan yang ada di Cibubur? Tidak ada yang sempurna, semuanya pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Perumahan Cibubur memang memiliki kelebihan dari lokasinya yang strategis, berkembang, dan memiliki fasilitas yang lengkap. Tapi ada sisi buruknya yakni kemacetan parah yang ada di Mall Cibubur Junction yang bisa membuat jengkel ketika sedang buru-buru di dalam perjalanan dan harus terkena macet. Tidak hanya untuk tempat tinggal saja, banyak juga yang investasi di kawasan Cibubur karena sangat menjanjikan.

Jual Rumah Di Cibubur – Perumahan Elit Legenda Wisata – Harga Nego

Dewi Purwaningih, warga Desa Mulyoagung ditemukan tewas di dalam kamar kos yang ada di Jalan Veteran, Kebomas. Korban ditemukan karena ada tetangga kos yang curiga dengan bau busuk yang keluar dari dalam kamar kos tersebut. Saat ditemukan, korban dalam keadaan masih memakai pakaian lengkap, menggunakan kerudung dan memakai masker.

Memang sih sebelum ditemukan meninggal, almarhum tidak pernah terlihat keluar dari kamar. Tapi ya karena almarhum pendiam dan tidak bekerja, jadi tidak ada yang curiga sama sekali.

Tidak ada tanda-tanda mencurigakan ditemukan saat dilakukan olah tempat kejadian perkara, dan jasad korban pun langsung dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk menjalani otopsi. Semoga nanti hasil otopsinya kelihatan bagaimana si korban ini bisa meninggal.

Aneh juga ya masa ada orang tiba-tiba meninggal begitu, apa suaminya memberi racun ya? Ya nanti aja deh kita lihat hasil otopsinya. Sekarang saya tidak mau bahas masalah ini lagi. Saya di sini mau menawarkan hunian dijual ke kamu. Yang ingin saya tawarkan yaitu merupakan hunian minimalis di Cibubur, Jakarta Timur.

Hunian ini berada di dalam perumahan elit di Jakarta Timur yakni berada di perumahan Legenda Wisata yang lingkungannya sangat sejuk, asri, dan bebas polusi sehingga sangat nyaman sekali untuk tempat tinggal keluarga.

Untuk hunian yang mau saya jual di lokasi tersebut, hunian ini memiliki spesifikasi luas bagunan 280 M2, dibangun di atas tanah seluas 240 M2 dengan model bangunan yang bagus dan modern. Dijual dengan harga 2,65 Miliar dan harga masih bisa nego!

Lihat di bawah ini foto tampak depan hunian yang saya jual

rumah dijual di cibubur

Berikut ini spesifikasi lengkapnya

  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Jalur Telepon: 1
  • Garasi: 1
  • Dimensi Tanah: 20 x 12 M2
  • Carport: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Lantai: 2
  • Luas Tanah: 240 M2
  • Hadap: Timur
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 2,650,000,000
  • Luas Bangunan: 280 M2
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kondisi: Bagus sekali

Hunian yang saya jual ini fasilitasnya lengkap. Memiliki fasilitas seperti

  1. Pasar Cibubur
  2. RS Ketergantungan Obat
  3. RS Melia
  4. Cibubur Junction
  5. Wisata Taman Buah Mekarsari
  6. Dan masih banyak lagi

Selengkapnya mengenai hunian ini bisa kamu lihat di sini Rumah Dijual Di Cibubur

Tertarik dengan hunian minimalis yang saya jual ini? Hunian yang satu ini memang sangat menarik sekali, saya yakin bukan kamu saja yang berminat, tetapi di luar sana pastinya banyak yang ingin memilikinya juga. Walaupun hanya huinan minimalis, tetapi hunian dijual satu ini memiliki banyak kelebihan, dan kelebihan utama yang paling penting adalah lingkungannya yang nyaman. Kalau kamu tertarik dengan Rumah Cibubur ini, segera miliki sekarang sebelum hunian dijual ini jatuh ke tangan orang lain duluan yang bergerak membelinya lebih dahulu!

Iklan Rumah Dijual Di Cibubur Murah – Hunian Minimalis Strategis Harga 600 Jutaan

Sembilan orang wanita nekat melakukan aksi protes dengan mengecor kaki mereka menggunakan semen. Aksi ini mereka lakukan karena mereka menolak ada pembangunan pabrik semen di lahan pertanian mereka.

Aksi nekat ini dilakukan kemarin di depan Istana Negara, dan kini mereka sedang menginap di kantor LBH. Namun, sampai saat ini kondisi kaki mereka masih dipenjara oleh semen tersebut, sesekali mereka berdiri untuk melemaskan otot dibantu dengan rekan mereka.

Salah satu dari mereka, Riem Ambarwati mengatakan kalau mereka sengaja melakukan ini untuk menolak pembangunan pabrik semen yang akan merusak ekosistem Gunung Kendeng. Mereka melihat dampak yang akan ditimbulkan dari pembangunan pabrik semen tersebut. Mengibaratkan semen yang mengering di kaki mereka, bumi juga akan mati karena semen, mahluk hidup di sekitarnya tidak akan bisa hidup.

Nekat banget sih sebenarnya yang mereka lakukan, nekat melakukan hal tersebut padahal mereka adalah seorang wanita. Tapi kalau tidak ada pabrik semen, nanti gimana ya kalau saya ingin renovasi hunian saya?

Yasudah lah gak perlu di bahas lagi, saya mau fokus saja ke judul postingannya. Saya ingin menawarkan hunian dijual nih di sini. Yang mau saya tawarkan ini harganya murah nih. Saya mau menawarkan hunian tipe 38/72 di Cibubur, Jakarta Timur dengan harga hanya 600 Jutaan. Hunian ini lebih tepatnya berada di dalam perumahan Bungur Residence, perumahan yang aman, nyaman untuk keluarga dengan lokasi perumahan yang sangat strategis tidak jauh dari akses jalan Tol.

Di sini bisa kamu lihat seperti apa hunian yang saya jual

rumah dijual di cibubur

Hunian dengan harga 600 Jutaan ini memiliki spesifikasi seperti ini

  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Lantai: 1
  • Kamar Mandi: 1
  • Interior: Kosong
  • Carport: 1
  • Garasi: 1
  • Tahun dibangun: 2015
  • Kondisi: Baru
  • Luas Tanah: 72 M2
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 637,560,000
  • Luas Bangunan: 38 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Tidur: 2
  • Hadap: Utara

Lokasi perumahan ini sangat strategis. Memiliki fasilitas yang sangat penting, salah satunya

  1. Wisata Taman Buah Mekarsari
  2. Cibubur Junction
  3. RS Melia
  4. Pasar Cibubur
  5. Arundina Mini Market
  6. RS Ketergantungan Obat
  7. Dan masih banyak yang lainnya

Yang berminat, bisa lihat di sini selengkapnya Rumah Dijual Di Cibubur

Kurang tertarik dengan Rumah Cibubur yang saya jual ini? Kamu bisa lihat hunian dijual lainnya yang sudah saya iklankan di website allriseforblue ini. Ada banyak sekali iklan hunian dijual lainnya di sini yang juga menarik. Semua bisa kamu lihat di halaman situs ini, kamu tinggal cari penawaran lainnya di postingan hunian dijual yang ada di situs ini. Tapi, kalau dari sekian banyak pilihan yang ada di sini dan kamu belum menemukan yang pas untuk keluarga, kamu tidak perlu kecewa. Kamu bisa kunjungi lagi situs ini besok untuk lihat penawaran hunian lainnya karena setiap hari selalu ada yang baru di sini!

Rumah Dijual Di Cibubur Harga 1 Miliaran – Siap Huni – Lingkungan Nyaman di Legenda Wisata

Kasihan banget nih mantan pasien sakit jiwa di RSJ Banda Aceh. di sana, ada banyak mantan pasien yang sampai sekarang masih belum dijemput oleh pihak keluarga padahal kondisinya sudah sembuh dan sudah boleh pulang.

Dengan kejadian ini, pihak RSJ mengalami kesulitan dalam menampung para psien karena kapasitas ruang yang ada belum memadai. Bahkan, demi memaksakan pulang, ada pihak RSJ yang mengantarkan pasien ke pihak keluarga, namun yang parahnya mereka malah menolak dan tidak menerimanya. Ada pasien yang sudah sampai 6 bulan hingga 1 tahun yang sudah sembuh tapi masih menginap di RSJ karena kejadian ini. Untuk mengatasi menjolaknya pasien, pihak RSJ nanti akan melakukan program droping, jadi kalau pasien sudah sembuh nanti akan dipulangkan jika tidak kunjung di jemput juga.

Parah banget ya keluarga yang seperti ini, kasihan loh mereka para mantan pasien pasti kangen dengan keluarga, masa di tolak begitu saja sih untuk kembali ke keluarga, kan kondisinya sudah sembuh. Tidak penting sih sebenarnya kita bahas seperti ini di situs properti.

Seperti biasanya, setiap hari saya selalu memberikan penawaran hunian dijual di sini. Dan, yang kali ini ingin saya tawarkan di sini yaitu merupakan hunian minimalis 2 lantai di lokasi elit Legenda Wisata, Cibubur, Jakarta Timur dengan harga 1 Miliaran saja. Hunian yang saya jual kali ini kondisinya masih bagus nih, masih siap huni dan masih nyaman untuk keluarga. Bangunan hunian yang saya jual ini memiliki luas 175 M2, berdiri di atas tanah dengan luas 185 M2. Dijamin, masih sangat nyaman tinggal bersama keluarga tercinta di sini!

Lihat foto tampak depan huniannya di bawah ini

rumah dijual di cibubur

Di bawah bisa di lihat spesifikasi lengkapnya

  • Lantai: 2
  • Luas Tanah: 185 M2
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 1,790,000,000
  • Sertifikat: SHM
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Carport: Ada
  • Interior: Kosong
  • Kamar Tidur: 4
  • Garasi: Ada
  • Luas Bangunan: 175 M2
  • Kamar Mandi: 4

Lihat fasilitas yang ada di bawah ini

  1. RS Ketergantungan Obat
  2. RS Umum Ciracas
  3. Cibubur Junction
  4. SDN 11 Cibubur
  5. Pasar Cibubur
  6. Dan masih banyak lagi

Lihat di sini untuk selengkapnya Rumah Dijual Di Cibubur

Kelihatannya banyak nih yang sedang mencari hunian minimalis murah, karena banyak sekali yang SMS ke saya untuk meminta bantuin cari hunian minimalis dengan harga yang terjangkau. Oke kalau begitu, untuk hari ini memang saya tawarkan Rumah Cibubur yang tidak terlalu murah, tapi besok semoga saja ada hunian murah yang bisa saya posting di sini. Soalnya nih, hunian yang saya jual ada banyak tidak hanya hunian minimalis saja, jadi saya postingnya di sini random. Coba kamu kunjungi lagi besok, siapa tau yang di tawarkan besok di sini merupakan yang sesuai dengan kriteria hunian idaman keluarga!

Keuntungan Membeli Rumah di Kota Jakarta Timur

Banyak yang tidak tahu bahwa dengan mempunyai rumah dekat dengan kota ternyata nilai keuntungan tersendiri. Mungkin kebanyakan orang berpikir bahwa membeli rumah di dekat kota harganya mahal apa lagi untuk mendapatkan rumah dengan ukuran besar maka mereka harus merogoh dana yang lebih besar. Mereka lebih berpikir untuk mendirikan sebuah rumah di desa yang notabene dengan harga yang tidak terlalu besar mereka akan mendapat rumah besar. Namun disisi lain memiliki rumah di dekat kota ternyata lebih memberikan keuntungan lebih sehingga selain untuk hunian pribadi, pemilik rumah juga akan bisa lebih produktif. Apa saja sebenarnya keuntungan memiliki rumah di dekat kota? Mari kita simak ulasannya di bawah ini.

Dekat dengan perkantoran swasta

Mempunyai rumah dekat kota memiliki keuntungan lebih seperti adanya kesempatan berkarir yang cukup banyak karena tersebarnya perusahaan dan perkantoran di kota. Memudahkan anda dalam menentukan pilihan pekerjaan dan memajukan kehidupan anda. Kemudian adanya pusat perbelanjaan, pendidikan, sarana prasarana, dan sebagainya yang dapat membuat anda mudah mendapatkan barang atau jasa yang anda butuhkan. Selain itu nilai investasi rumah di kota sangatlah tinggi dan tentunya kelak harga jual ke depan akanlah sangat mahal. Jika anda berniat menyewakannya, maka akan lebih mudah menyewakan rumah di kota dibanding di desa tentu dengan harga sewa yang lebih tinggi juga. Anda juga bisa lebih up to date untuk mengupgrade bentuk rumah anda dengan melihat contoh rumah di perkotaan.

Berwirausaha cepat berkembang

Anda juga dapat berkembang dengan berwirausaha dengan rumah anda, misal anda bisa mendirikan usaha bimbel, warung makan, pulsa, dan dikontrakan apabila memiliki 2 rumah atau lebih. Mendirikan usaha sendiri di rumah akan lebih cepat mendapat hasil karena laju perkembangan ekonomi di kota lebih tinggi dibanding di desa. Akses kemanapun juga akan lebih mudah daripada rumah di desa, dan tingkat kemajuan di kota akan membuat anda lebih berkembang. Anda juga akan lebih mudah mengembangkan anak anda dengan mensekolahkannya di sekolah terbaik yang ada di kota tersebut.  Membeli rumah terutama di kota saat ini lebih dipermudah dalam pembayaran karena bisa dengan sistem KPR.

Dekat dengan pusat perbelanjaan

Terlebih jika anda tinggal di pusat kota, maka hal ini akan sangat menguntungkan anda. Selain berbagai kemudahan akses untuk pergi ke tempat seperti pusat belanja, sarana prasarana, pendidikan, hiburan, dan sebagainya. Maka akan sangat cocok bagi anda yang memiliki jiwa bisnis untuk membangun rumah di sana yang bisa anda kontrakan dengan nilai yang tinggi. Jika anda menginginkan nilai keamanan rumah yang cukup baik, maka anda bisa memilih untuk membeli rumah di perumahan. Saat ini rumah di perumahan sangat banyak diminati, sehingga ini bisa menjadi lahan bisnis anda untuk membeli rumah disana yang nantinya akan memiliki nilai investasi tinggi, apalagi letaknya strategis di jantung kota.

Jika anda menginginkan pekerjaan idaman di perkotaan, maka tinggal di rumah dekat kota akan sangat membantu anda dalam memperlancar karir anda. Kalau anda sudah memiliki dana yang cukup, maka jangan tunda lagi untuk membeli rumah di perkotaan yang akan memberikan keuntungan lebih untuk anda. Tidak harus dimulai dengan membeli rumah yang besar dulu, anda bisa dengan memulai membeli rumah di perum dengan tipe tertentu yang tidak cukup mahal. Tinggal di rumah dekat kota juga memberikan anda kenikmatan untuk menikmati fasilitas kota dan mudahnya mengikuti perkembangan jaman di era modern seperti sekarang ini.

Rumah Mewah dan Asri di Cakung

Rumah Mewah sudah tidak asing lagi di telinga kita karena banyak sekali rumah mewah yang ada di jakarta baik di bagian barat,utara,selatan dan timur dengan beraneka ragam harga, yang fantastik. tapi apakah rumah mewah di jakarta yang dikenal masyarakat sudah memiliki lingkungan yang asri? nah pasti banyak yang belum memiliki lingkungan asri seperti di kawasan jakarta timur yang satu ini, nah penasaran kan apa aja informasi mengenai jakarta timur? yuk kita simak aja langsung.

Apa saja yang terdapat di dalam hunian mewah cakung

Kami telah mendapat cukup lini produksi yang akan. Kami sedang makan strip pendek, tebal adonan eggy menjadi mesin kemudian beralih pegangan jadi mereka berpaling ke strip jauh lebih lama, lebih tipis.
Kami dot komik strip tersebut dengan dollops bayam ricotta mengisi, lipat pasta untuk membuat segel, kemudian dipotong menjadi parsel individu yang kita squash menutup dengan menekan garpu di tepinya.
Membuat cakung asri adalah pekerjaan berat, paling tidak karena satu benjolan kecil adonan pasta tampaknya pergi selamanya ketika Anda roll it kertas tipis. Ada enam dari kita melakukan dua tambalan yang berbeda, dan kami masih punya untuk membuat tentang jumlah yang sama gnocchi, Italia kentang pangsit, yang kami akan melayani dalam saus pesto.

Bagaimana membuat Rumah di Jakarta Cakung Asri?

Saya berharap kami tidak menggunakan begitu banyak tepung dan telur yang begitu banyak.
Tapi ini benar-benar penggenapan ambisi. Saya baru menikah Italia dan kami di perbukitan Tuscan yang membuat pasta seperti saya terlambat mamma-di-hukum akan dilakukan.
Kami tinggal seminggu di Casa Cinghiale di Lomole, sebuah rumah pertanian batu gemuk yang telah diubah menjadi sebuah rumah mewah Penyewaan empat kamar tidur.
Itu adalah 30 mil selatan Florence tapi rasanya lebih jauh karena jalan fiendishly berangin dan dibutuhkan hampir setengah jam untuk mengusir enam mil ke supermarket.
Rumah itu sendiri adalah pada jalan pribadi kasar yang menjerumuskan turun drop rel saya sudah pernah ditangani di dalam mobil.
Hanya ada dua dari kami di sini sebagian besar waktu, tapi kami punya teman berbagai menjatuhkan Roma dan menghabiskan satu atau dua malam.

Desain Asri untuk hunian di Cakung Jakarta Timur

Salah satu daya tarik utama adalah kolam renang. Lama cukup untuk berenang panjang dan jauh cukup untuk Menyelam, permukaannya flush dengan halaman rumput dan dari situ Anda dapat melihat semua jalan melintasi lembah ke puncak bukit kota pasar Panzano.
Kami mencintai rumah begitu banyak yang sulit untuk air mata diri jauh
Harga tag untuk tempat ini besar dan kuat, tetapi split delapan cara, dan setiap kamar sebagai baik sebagai orang lain, menjadi nilai yang sangat baik mengingat kemewahan dekorasi (mebel antik dan pedesaan, worktops Beton dipoles, lantai bata Tuscan seluruh) dan kebun tanpa cela terawat wangi dengan thyme, mint, dan mawar
Kota kuno Siena adalah jarak yang sama dari Florence, seperti puncak bukit kota San Gimignano, dengan array terkenal pencakar langit abad pertengahan.
Kami mencintai rumah begitu banyak yang sulit untuk air mata diri jauh. Jadi kita menghabiskan sebagian besar waktu kita menghibur atau sedang dihibur (hal yang baik tentang Italia tamu adalah mereka tiba sarat dengan makanan dan berpikir apa-apa mengambil alih dapur Anda).

Harga Tertinggi untuk cluster Jakarta Timur

Kita melakukan usaha keluar ke restoran terdekat, Lamole di Ristoro di Dusun bukit dari rumah. Ini adalah lokasi terpencil untuk pendirian gourmet dengan menu anggur yang besar, tetapi mereka mengambil mereka gastronomi serius di bagian dunia dan selalu sibuk.
Kita makan irisan tipis daging sapi mentah yang Hiasi dengan serutan parmigiano, diikuti oleh celeng tagliatelle dan tiramisu kaya.
Untuk belanja makanan, daya tarik utama adalah Macelleria Falorni yang spektakuler, tujuan tukang daging di dekat Greve di Chianti, sebuah kota cantik yang penuh dengan jalan-jalan sempit. Daya tarik utama adalah segitiga piazza berbatu didominasi oleh patung Giovanni da Verrazzano, explorer lahir setempat yang menemukan cakung Bay.
Boneka celeng menjaga pintu masuk, memiliki HAM kuno yang menggantung dari langit-langit, mencicipi counter di mana Anda dapat mencicipi salami dibumbui dengan Truffle putih atau adas dan gudang kuno keju di bawah trotoar.

Nilai Jual terendah untuk komplek Cakung Timur

Pada hari lain kita mengambil tur anggur Lamole di Lamole, sebuah properti berdasarkan gudang benteng abad pertengahan, dengan pemandangan bukit-bukit Chianti megah, bergaris-garis dalam segala arah dengan Teras anggur. Pada hampir 2.000 kaki di atas permukaan laut, ini adalah salah satu kebun-kebun anggur yang tertinggi di kawasan Chianti Classico.
Saya tidak diberkati dengan langit-langit yang paling sensitif di dunia tapi bahkan aku bisa melihat itu adalah suatu kehormatan untuk mencicipi beragam anggur semua terbuat dari tanaman merambat yang saat ini penuh dengan anggur di sekitar rumah kami.

Tips mendekorasi rumah dengan nuansa hijau di Cakung Jakarta

Tetapi puncak perjalanan kami adalah pelajaran memasak yang diselenggarakan oleh Kalinka, pemegang kunci di Vila, dan mitra bisnis Simonetta. Kita perlu untuk mendapatkan diri kita ke rumah pertanian Simonetta’s, yang tampak dekat di peta tapi sebenarnya adalah sekitar satu jam jauhnya di jalan berkelok-kelok indah.
Kami tiba di akhir sore sinar matahari dan kemudian, untuk £80 kepala, kita menonton instruktur kami membuat saus pesto dan dingin panna cotta puding, maka kita bisa bekerja pada cakung asri dan gnocchi, dan akhirnya kita mendapatkan untuk berpesta itu semua.

gaya mewah sangat dimimpikan oleh setiap masyarakat jakarta tetapi kita tak boleh melupakan lingkungan asri. lingkungan asri sangat penting dan baik untuk kesehatan.