Jual Rumah Di Gading Serpong – Hunian 2 Lantai di PHG – Goldfinch

Nyawa seorang remaja inisial S asal Jambi tewas di tangan temannya sendiri. Dia dihabisi oleh temannya lantaran saling ejek dengan para tersangka saat sedang bermain gim daring.

Pelaku dalam pembunuhan ini sudah ditangkap oleh anggota Polsek Jambi Timur bersama dengan Satuan Reskrim Polresta Jambi. Kelima pelaku tersebut ialah MI, MA, Faj, AA, dan DD. Salah satu dari pelaku tersebut merupakan pelajar yang masih duduk di bangku SMP kelas III.

Pelaku mengakui perbuatannya. Ia mengaku kalau mereka nekat membunuh S karena kesal dengan korban karena sering melontarkan kata-kata kasar di warung internet. Pelaku yang sudah kesal lalu menghabisi korban di lapangan sepak bola.

Pelaku langsung bisa ditangkap setelah melakukan penyidikan yang hanya berselang beberapa jam setelah jasad korban ditemukan. Pelaku dijerat pasal tentang perlindungan anak dan terancam hukumgan 15 tahun penjara.

Cuman karna hal sepele sampai nekat melakukan penganiayaan yang berakhir pembunuhan. Lain kali bisa diomongin dengan baik kok kalau hanya masalah seperti itu, ya jadinya sekarang harus terima konsekuensinya ya harus berurusan dengan polisi. Untuk yang punya anak, coba diajarkan untuk bermusyawarah agar hal seperti ini tidak kembali terjadi.

Yasudah itu hanya sedikit berita tidak penting sambil mengingatkan untuk melakukan musyawarah jika sedang ada masalah. Sekarang, kita tidak perlu bahas ini lagi, langsung saja kita bahas hunian dijual di Gading Serpong yang ngin saya  tawarkan di bawah ini.

Jual Rumah di Gading Serpong

Hunian 2 lantai dengan spesifikasi luas bangunan 306 M2 dan berdiri di atas tanah yang cukup luas dengangan luas tanah 338 M2. Hunian yang nyaman dengan lingkungan perumahan yang asri dan tenang. Lingkungan perumaan ini sudah dijaga 24 jam sehingga akan menjamin kenyamanan keluarga.

Berada di Gading Serpong, lokasinya dekat dengan Kelapa Gading yang bisa diakses lewat jalan Tol Jakarta-Tangerang. Kawasan yang sangat strategis yang dikembangkan oleh PT Summarecon Agung yang merupakan pengembang Kelapa Gading.

rumah dijual di gading serpong

Fasilitas

  1. Summarecon Mall Serpong
  2. Pasar Modern Sinpasa
  3. Tunas Bangsa Food City
  4. Summarecon Digital Center
  5. Plaza Summarecon
  6. Dan masih banyak lagi

Harga yang saya tawarkan untuk Rumah Dijual Di Gading Serpong ini yakni dengan harga 7 Miliar. Hunian yang nyaman dan aman untuk keluarga, lingkungan di kawasan bebas banjir!

Kenyamanan bukan didapatkan dengan tinggal di perumahan yang mewah. Kenyamanan hanya bisa didapatkan jika lingkungan tempat tinggal mendukungnya, misalnya saja dengan tinggal di perumahan yang lingkungannya tenang. Dalam membeli tempat tinggal, tidak perlu mementingkan kemewahan, karna membeli hunian mewah untuk tempat tinggal keluarga kecil juga hal pemborosan. Untuk Rumah Gading Serpong ini merupakan hunian nyaman yang cocok untuk keluarga yang ingin tinggal bersama keluarga besar!

Iklan Dijual Rumah Di BSD City – Perumahan Cluster Baru Yang Nyaman

Seorang pria tanpa identitas tewas usai dianiaya oleh warga di Jalan Malaka Baru, Bintara, Bekasi Barat. Diduga korban hendak ingin mencuri di sebuah kantor ekspedisi yang ada di lokasi setempat.

Dari hasil penyelidikan, peristiwa ini bermula ketika pria tersebut masuk ke dalam kantor ekspedisi  dengan cara melompati pagar gerbang. Petugas keamanan yang memergokinya langsung memberitahukan kepada karyawan lainnya yang masih ada di lokasi.

Ia dicurigai sebagai pencur lantaran saat di interogasi, pria tersebut langsung melarikan diri sehingga massa mengejarnya dan berhasil menangkap pelaku lalu main hakim sendiri.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Evi Fatna sangat menyayangkan kejadian ini. Ia menghimbau kepada masyarakat apabila menangkap orang yang mencurigakan, segera melapor ke aparat kepolisian jagan malah main hakim sendiri.

Kalau sekarang maling di hakimi oleh massa, terus polisi nanti kerjanya ngapain? Ya maka dari itu, kalau berhasil menangkap pelaku kejahatan, mending langsung melapor ke pihak yang berwajib saja jangan main hakim sendiri. Yaudah kita tidak perlu bahas ini lagi dan langsung saja lihat penawaran hunian dijual di BSD City yang ingin saya tawarkan di postingan ini.

Dijual Rumah Di BSD City Serpong

Hunian di dalam perumahan terbaru yakni Greenwich Park BSD City. Tetapi walaupun ini merupakan perumahan baru, tetapi ini merupakan perumahan kedua yang dikembangkan oleh pengembang ang sebelumya sudah sukses mengembangkan cluster pertama Mayfield Greenwitch Park.

Perumahan ini memiliki lingkungan yang sangat asri, lingkungan yang bersih sangat nyaman untuk tempat tinggal keluarga.

Untuk tipe huniannya, hunian yang saya jual memiliki tipe luas bangunan 130 M2 dan memiliki luas tanah seluas 160 M2. Bangunan dibuat dengan sebaik mungkin dengan model bangan minimalis mewah.

iklan dijual rumah di bsd city

Dari foto di atas, sangat terlihat kesan mewah memancar dari hunian ini. Hunian mewah ini siap menjadi milik kamu bersama keluarga sekarang dan tentunya sudah langsung siap huni.

Walaupun perumahan baru, tapi hunian ini memiliki berbagai kelebihan yang membuat kamu tidak akan menyesal memilihnya. Di bawah ini saya akan jelaskan beberapa kelebihan memilih hunian ini.

Kelebihan membeli perumahan baru di BSD City

  1. Dibangun dengan model bangunan modern
  2. Kondisi bangunan baru
  3. Sudah huni
  4. Fasilitas perumahan lengkap
  5. Akses jalan mudah.
  6. Dekat Tol Jakarta – Serpong
  7. Dekat Pusat Belajar dan Kursus di BSD EDUCENTER

Selain itu, lokasi ini juga memiliki fasilitas-fasilitas penting seperti Pasar Modern untuk berbelanja, RS Medika, dan berbagai fasilitas lainnya. Jika kamu berminat ingin tinggal di sini, lihat di sini informasi lengkap hunian yang saya jual ini Rumah Dijual Di BSD City

Hunian yang saya tawarkan ini merupakan salah satu penawaran menarik yang saya miliki. Tentunya masih ada banyak penawaran hunian dijual lainnya baik itu yang sudah di iklankan di sini maupun hunian yang akan di posting di lain hari. Situs ini menjadi tempat saya memasarkan hunian dijual, menjadi pusat untuk mencari hunian idaman dengan mudah. Sama seperti Rumah BSD City ini, hunian dijual lainnya ditawarkan di postingan hunian dijual.

Iklan Rumah Dijual Di BSD City – Jual Cepat – Hunian Modern Murah

Hari, seorang karyawan di tempat hiburan malam di Kampung Kirai kebingungan saat bangun tidur sudah ada petugas dengan seragam warga cokelat datang menyegel tempat hiburan malam di tempat ia bekerja.

Karyawan yang bekerja di tempat karaoke ini mengaku kalau dia tidur di sana dan pemiliknya sedang tidak ada. Ia tampak bingung karena kondisinya baru saja bangun dan nyawanya mungin masih belum terkumpul sepenuhnya.

Bukan hanya tempat karaoke itu saja, tetapi menurut Kepala Bidang Pemeriksaan Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho kalau sudah ada enam bangunan di blok tersebut yang disegel. Rencananya nanti bangunan yang disegel akan dibongkar.

Tetapi ada pengusaha yang sadar diri, saat diberikan surat peringatan, dia langsung membongkar tempat usahanya sendiri karna sadar memang mereka salah membuka tempat usaha di sana.

Semoga saja ya nanti penggusurannya tidak terjadi kericuhan seperti yang sering saya baca di berita kalau warga tidak terima di gusur.

Berita di atas hanya selingan saja sebelum saya mau langsung memberikan penawaran hunian dijual di sini. Pada postingan ini saya mau jual hunian minimalis di BSD City.

Jual cepat hunian minimalis kondisi bagus sekali tipe 300/392 dengan gaya bangunan modern semi furnished. Hunian seperti ini dijual dengan harga 6.3 Miliar saja.

Lokasi hunian ini sangat strategis, berada di kawasan yang lingkungannya eksklusif, aman, dan nyaman untuk keluarga. Dan juga, fasilitas lengkap dekat dengan berbagai fasilitas umum. Jika kamu tertarik ingin memilikinya, langsung saja kita lihat selengkapnya di bawah ini!

Di bawah ini untuk lihat fotonya

rumah dijual di bsd city

Di bawah ini untuk lihat spesifikasinya

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Luas Bangunan: 300 M2
  • Carport: 2
  • Garasi: 2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Dekat RS Medika BSD
  • Dekat Pasar Modern
  • Lantai: 3
  • Interior: Semi furnished
  • Luas Tanah: 392 M2
  • Dekat Sekolah Al-Azhar
  • Harga Rumah BSD City: Rp. 6,300,000,000
  • Sertifikat: SHM

Ayo yang tertarik dengan Rumah Dijual Di BSD City murah ini, siapa cepat dia dapat ya!

Jika kamu tertarik dengan hunian ini, miliki hunian murah ini sekarang dan jangan sampai dibeli orang lain duluan. Hunian murah di sini cepet lakunya loh karna situs allriseforblue ini punya banyak pengunjung setia yang berkunjung mencari hunian murah. Tapi tentunya saya punya penawaran hunian dijual lainnya yang gak kalah murahnya dengan Rumah BSD City ini. Jadi kalau kamu ketinggalan penawaran hunian minimalis murah ini, kamu bisa melihat postingan hunian dijual lainnya yang gak kalah menariknya dengan penawaran di atas. Ada banyak hunian murah dan bukan hanya tipe hunian minimalis dan hunian sederhana saja, tetapi ada juga hunian mewah dijual dengan harga murah karna jual cepat butuh uang!

Gaya Hidup Tinggal Di Kota Tangerang Yang Dianggap Hemat Tapi Justru Boros

Mungkin sekarang ini kamu sedang berencana ingin hidup hemat dan membaca tips-tips keuangan yang ada di internet. Tapi, apa pernah kamu merasa ingin hidup hemat malah menjadi lebih boros dari yang seharusnya? Ingin menekan keuangan tapi malah berakhir dengan pemborosan yang sama saja dengan biasanya.

Jika kamu merasa demikian, coba deh kamu periksa dulu kebiasaan hidup kalian. Pastikan kamu harus meninggalkan hal-hal yang dinilai penghematan menjadi pemborosan. Berikut saya sebutkan di bawah ini beberapa perilaku yang dinilai penghematan malah berujung pemborosan.

Membeli barang murah

Secara logika memang membeli arang murah bisa menekan pengeluaran untuk menjadi lebih hemat. Contohnya dengan membeli gadget dengan harga murah tanpa mementingkan kualitas gadget tersebut.

Hal tersebut merupakan salah besar, pastikan kamu membeli barang yang murah tetapi bukan murahan. Jika kamu membeli barang tanpa memikirkan kualitasnya, justru nanti barang tersebut akan mudah rusak dan kamu harus mengeluarkan uang lebih untuk melakukan service alat elektronik tersebut.

Utamakan lihat kualitas barang sebelum kita membelinya, jangan terjebak dengan harga yang murah tapi malah justru membuat kita dipusingkan saat barang murah itu cepat rusak.

Melihat harga dari besarnya diskon

Terkadang, seseorang akan langsung tergiur dengan harga diskon saat ingin membeli barang. Sebagai contohnya, ada sebuah barang dengan harga 200rb dengan kualitas yang cukup lumayan. Di samping itu, ada sebuah barang dengan harga 500rb dengan diskon 50 persen sehingga harga totalnya 250rb. Jangan terjebak dengan angka diskon tersebut, justru pengeluaran akan semakin besar karena yang seharusnya kamu membeli barang dengan harga 200rb malah tergiur dengan barang yang harganya lebih mahal.

Harganya jadi lebih mahal dibandingkan apa yang kamu pilih sebelumnya, hal ini membuat pengeluaran menjadi lebih besar dari yang sudah direncanakan. Intinya, jangan tergiur dengan angka diskon yang tinggi, belum tentu dengan membeli barang diskonan membuat kita menjadi lebih hemat. Banyak nih saya temukan orang yang berbelanja melihat dari besarnya diskonan.

Menganggap barang di mall dan supermarket lebih baik

Tidak selamanya barang di pasar modern memiliki kualitas yang buruk. Membeli barang di pasar tradisional bisa menekan pengeluaran bulanan kita. Terlebih lagi kalau kita jago dalam melakukan negosiasi, harga barang yang kita dapatkan akan jauh lebih murah dibandingkan dengan yang seharusnya.

Sekarang sudah banyak pasar tradisional yang melakukan renovasi untuk mempercantik pasar agar lebih menarik untuk dikunjungi. Seperti pasar pasar yang ada di Citra Raya yang sekarang ini bangunannya sudah cukup baik. Tidak ada salahnya untuk berkunjung ke pasar modern seperti Pasar Modern yang ada di BSD City jika kebutuhan di pasar tradisional tidak bisa kita penuhi.

Rumah Dijual Di BSD City – Siap Huni – Full Furnished

FE, seorang PRT di salah satu toko yang ada di Ukui, Jalan Lintas Timur, Pelalawan melaporkan majikannya sendiri dengan inisial RN. Ia mengaku kalau majikannya sering menganiaya dirinya karena tidak becus saat bekerja.

FE mengaku kalau saat itu dia sedang bekerja dan tiba-tiba dihampiri oleh RN dan ditegur karena lambat dalam bekerja. Korban dimaki-maki dengan kata-kata yang cukup kasar lalu langsung dipukul dibagian bahu sebelah kanan hingga meninggalkan luka memar.

Setelah majikannya itu pergi, FE yang sudah tidak kuat dengan perlakuan majikannya itu langsung datang ke Mapolres Pelalawan untuk melaporkan tindakan majikannya tersebut kepada pihak yang berwajib. Korban divisum untuk memastikan apakah luka memar tersebut hasil dari penganiayaan atau benda tumpul.

Bagaimana kelanjutan dari kasus ini tidak akan saya bahas di sini karena di sini yang ingin saya bahas bukan masalah berita di atas tetapi saya ingin menawarkan hunian dijual di BSD City yang sesuai dengan judul postingan di atas.

Hunian ini merupakan pilihan yang pas untuk kamu yang sedang ingin pindah ke BSD City namun tidak mau ribet. Kamu bisa membeli hunian tipe 375/505 yang ingin saya jual ini dengan harga 7.5 Miliar dan sudah bisa langsung masuk, kondisinya siap huni dan sudah full furnished jadi kamu tinggal bawa koper saja. Dijamin gak akan mengecewakan, dijamin sangat nyaman tinggal di sini bersama keluarga!

Yuk lihat di bawah ini foto hunian yang saya jual

rumah dijual di bsd city

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasinya

  • Dekat BSD Plaza
  • Carport: Ada
  • Kamar Tidur: 6 + 2
  • Luas Bangunan: 375 M2
  • Dekat OceanPark Water Adventure
  • Interior: Full furnished
  • Luas Tanah: 505 M2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Sertifikat: PPJB
  • Harga Rumah BSD City: Rp. 7,500,000,000
  • Dekat Sekolah Ora et Labora
  • Kamar Mandi: 5 + 1
  • Garasi: Tidak Ada

Yang kamu lihat di atas, selengkapnya bisa di lihat di sini Rumah Dijual Di BSD City

Penawaran menarik ini saya berikan untuk mereka yang mencari hunian tempat tinggal dan tidak mau ribet saat proses pindahan. Cukup dengan membelinya sudah bisa langsung bawa koper dan ajak keluarga langsung tinggal bersama di dalam hunian ini. Ada banyak penawaran lainnya hunian dijual yang kondisinya juga sudah full furnished dan siap huni, semua bisa kamu temukan di halaman situs allriseforblue ini. Sudah di iklankan banyak sekali hunian dijual di sini dan kamu bisa cari untuk menemukan huinan murah full furnished dan langsung ajak keluarga tinggal bersama seperti halnya Rumah BSD City yang saya tawarkan di atas. Tinggal lihat postingan hunian dijual lainnya di situs allriseforblue ini untuk menemukan penawaran lainnya yang sudah di iklankan!

Jual Rumah Di Harapan Indah Harga Murah – Hunian Minimalis Strategis – Bebas Banjir

Pertama kali nih di Indonesia, Presiden yang belum sampai dua tahun menjabat di Indonesia sudah mengotak-atik harga BBM selama tujuh kali. Yang paling baru terjadi, nanti pada tanggal 1 April harga BBM akan diturunkan Rp 500 per liternya.

Tapi sayangnya nih penurunan harga ini hanya perlaku untuk BBM, bukan untuk minyak lainnya. Direktur Utama PT Pertamina, Dwi Sucipto mengatakan kalau penurunan ini akan dijaga sampai September nanti, hal ini karena untuk mencegah gejolak kebutuhan pokok saat nanti musim puasa dan lebaran.

Karena harga BBM yang terus turun, seharusnya mah harga tarif angkutan umum juga ikut turun dong, masa sih saya naik angkot cuman jarak dekat saja kena Rp 3 Ribu, setengah harga dari bensin premium. Ya sekarang mending saya naik motor saja lah, lumayan nih harga bensin sudah turun jadi pengeluaran saya bakal lebih berkurang dibandingin naik angkot.

Sedikit curhat ya cuy hehehe. Sekarang kita langsung saja ke fokus utama postingan ini dibuat. Kali ini pada postingan ini, saya ingin membuat iklan dijual rumah di Harapan Indah. Hunian minimalis yang kondisinya bagus sekali dan siap huni.

Hunian yang mau saya tawarkan ada di perumahan Taman Galaxy, kondisinya siap huni degan luas tanah 120 M2 dan luas bangunan 110 M2. Lokasi perumahan ini sangat stategis dekat dengan berbagai fasilitas penunjang kehidupan keluarga, akses jalannya sangat mudah karena dekat dengan jalan raya dan akses jalan Tol. Lingkungannya sangat nyaman dan aman dengan sistem keamanan 24 jam, serta sangat pas untuk segala musim karena berada di kawasan bebas banjir!

Lihat di bawah ini nih untuk penampakan huniannya

rumah dijual di harapan indah

Lihat juga spesifikasinya di bawah ini

  • Dekat Ruko Taman Harapan Baru
  • Daya Listrik: 2,500 Watt
  • Kamar Tidur: 3
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 1
  • Harga Rumah Harapan Indah: Rp. 850,000,000
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 3
  • Dekat Pondok Ungu Permai
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Carport: 1
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 110 M2
  • Garasi: Tidak Ada Garasi

Yang tertarik dengan hunian yang satu ini, kamu bisa beli Rumah Dijual Di Harapan Indah ini dengan harga 850 Juta!

Harga tidak sampai 1 Miliar nih, masa sih masih kurang tertarik dengan yang satu ini? Oke deh kalau kamu ingin liaht penawaran lainnya yang lebih menarik, kamu bisa lihat di situs allriseforblue ini. Ada banyak penawaran hunian dijual lainnya saya iklankan situs ini. Ada banyak hunian minimalis dijual sampai hunian mewah dijual yang sudah saya tawarkan di sini dan salah satunya yaitu Rumah Harapan Indah yang sudah kamu lihat di atas. Pokoknya banyak banget pilihan yang ada, dari banyaknya hunian dijual yang saya tawarkan di sini, kamu tinggal pilih hunian yang sesuai dengan idaman kelauarga!