Jual Rumah Di Gading Serpong – Hunian 2 Lantai di PHG – Goldfinch

Nyawa seorang remaja inisial S asal Jambi tewas di tangan temannya sendiri. Dia dihabisi oleh temannya lantaran saling ejek dengan para tersangka saat sedang bermain gim daring.

Pelaku dalam pembunuhan ini sudah ditangkap oleh anggota Polsek Jambi Timur bersama dengan Satuan Reskrim Polresta Jambi. Kelima pelaku tersebut ialah MI, MA, Faj, AA, dan DD. Salah satu dari pelaku tersebut merupakan pelajar yang masih duduk di bangku SMP kelas III.

Pelaku mengakui perbuatannya. Ia mengaku kalau mereka nekat membunuh S karena kesal dengan korban karena sering melontarkan kata-kata kasar di warung internet. Pelaku yang sudah kesal lalu menghabisi korban di lapangan sepak bola.

Pelaku langsung bisa ditangkap setelah melakukan penyidikan yang hanya berselang beberapa jam setelah jasad korban ditemukan. Pelaku dijerat pasal tentang perlindungan anak dan terancam hukumgan 15 tahun penjara.

Cuman karna hal sepele sampai nekat melakukan penganiayaan yang berakhir pembunuhan. Lain kali bisa diomongin dengan baik kok kalau hanya masalah seperti itu, ya jadinya sekarang harus terima konsekuensinya ya harus berurusan dengan polisi. Untuk yang punya anak, coba diajarkan untuk bermusyawarah agar hal seperti ini tidak kembali terjadi.

Yasudah itu hanya sedikit berita tidak penting sambil mengingatkan untuk melakukan musyawarah jika sedang ada masalah. Sekarang, kita tidak perlu bahas ini lagi, langsung saja kita bahas hunian dijual di Gading Serpong yang ngin saya  tawarkan di bawah ini.

Jual Rumah di Gading Serpong

Hunian 2 lantai dengan spesifikasi luas bangunan 306 M2 dan berdiri di atas tanah yang cukup luas dengangan luas tanah 338 M2. Hunian yang nyaman dengan lingkungan perumahan yang asri dan tenang. Lingkungan perumaan ini sudah dijaga 24 jam sehingga akan menjamin kenyamanan keluarga.

Berada di Gading Serpong, lokasinya dekat dengan Kelapa Gading yang bisa diakses lewat jalan Tol Jakarta-Tangerang. Kawasan yang sangat strategis yang dikembangkan oleh PT Summarecon Agung yang merupakan pengembang Kelapa Gading.

rumah dijual di gading serpong

Fasilitas

  1. Summarecon Mall Serpong
  2. Pasar Modern Sinpasa
  3. Tunas Bangsa Food City
  4. Summarecon Digital Center
  5. Plaza Summarecon
  6. Dan masih banyak lagi

Harga yang saya tawarkan untuk Rumah Dijual Di Gading Serpong ini yakni dengan harga 7 Miliar. Hunian yang nyaman dan aman untuk keluarga, lingkungan di kawasan bebas banjir!

Kenyamanan bukan didapatkan dengan tinggal di perumahan yang mewah. Kenyamanan hanya bisa didapatkan jika lingkungan tempat tinggal mendukungnya, misalnya saja dengan tinggal di perumahan yang lingkungannya tenang. Dalam membeli tempat tinggal, tidak perlu mementingkan kemewahan, karna membeli hunian mewah untuk tempat tinggal keluarga kecil juga hal pemborosan. Untuk Rumah Gading Serpong ini merupakan hunian nyaman yang cocok untuk keluarga yang ingin tinggal bersama keluarga besar!

Iklan Dijual Rumah Di Muara Karang – Hunian Mewah Posisi Hook

Setiap tahunnya pemudik yang menggunakan sepeda motor selalu mendominasi kecelakaan. Untuk menghindari kecelakaan dan korban meninggal dunia, Polri akan memperingati pengendara sepeda motor yang bandel.

Kakorlantas Polri, Irjen Agung Budi Maryoto mengatakan, nanti ada beberapa titik lokasi yang didirikan pos untuk memantau pemudik yang menggunakan sepeda motor. Jika dilihat pemudik tersebut membahayakan keselamatan mereka dengan membawa muatan dan membonceng lebih dari dua orang, pengendara tersebut akan di stop oleh anggota.

Nanti selanjutnya penumpang yang lebih muatan, baik itu istri maupun anak harus mudik menggunakan bus yang sudah disiapkan oleh petugas kepolisian dan akan diantar ke kota tujuan. Dengan cara begini, semoga saja nanti angka kecelakaan semakin berkurang.

Cara ini dilakukan bukan berarti karna diskriminasi, tetapi ini juga demi kebaikan para pemudik agar lebih akan di dalam bermudik. Sekarang kita akan lanjut membahas hunian dijual sesuai dengan judulnya. Di sini, saya ingin memberikan penawaran hunian dijual di Muara Karang, Jakarta Utara.

Dijual Rumah Di Muara Karang

Lokasi ini merupakan salah satu komplek perumahan yang ada di Jakarta Utara. Lokasi perumahan ini berbatasan dengan Pluit yang hanya dibatasi oleh sebuah kali dan dihubungkan dengan tiga buah jembatan.

Lokasi yang sangat strategis ini menjadi tempat hunian dijual yang ingin saya tawarkan. Hunian ini memiliki tipe 2 lantai 400/248 degan desain bangunan modern di posisi hook. Memiliki dua tampak depan yakni menghadap selatan dan barat. Bagian barat menjadi pintu masuk karena dari arah ini ada jalan yang luas dan berada di depan lapangan. Langsung saja deh kamu lihat seperti apa model huniannya dengan melihat fotonya di bawah ini.

rumah dijual di muara karang

Spesifikasi lengkap hunian dijual ini

  • Luas Bangunan: 400 M2
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Luas Tanah: 248 M2
  • Interior: Kosong
  • Carport: Ada
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Garasi: Ada

Salah satu yang menjadi penompang ekonomi bagi sebagian lain penduduk adalah Pasar Muara Kang yang lokasinya tidak jauh dari sungai Muara Angke. Karna wilayahnya yang tidak jauh dari perairan, di pasar ini ada banyak penjual ikan baik ikan segar maupun yang sudah dimasak.

Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa lihat di sini Rumah Dijual Di Muara Karang

Ada banyak perumahan di Jakarta Utara. Di kawasan ibukota bagian utara kamu bisa menemukan perumahan-perumahan seperti Kelapa Gading, Sunter, Pantai Indah Kapuk, dan Rumah Muara Karang. Lokasi yang memiliki banyak kawasan pemukiman. Tentunya untuk menunjang kehidupan keluarga yang ada di sana, lokasi ini juga tersedia berbagai fasilitas yang sangat lengkap. Jika kamu sedang mencari hunian tempat tinggal yang lokasinya strategis dengan fasilitas tanpa batas, di situs properti ini ada banyak pilihan hunian dijual di Jakarta Utara ditawarkan!

Dijual Rumah Di Cibubur – Lokasi Strategis Dekat Mall

Masa-masa liburan sekolah seperti ini, tempat wisata sangat ramai oleh para pengunjung. Tidak terkecuali Wisata Ubud di Kabupaten Gianyar, Bali yang diserbu banyak wisatawan.

Tapi yang ironisnya, meski ramai pengunjung, tetapi tempat ini justru malah jadi semakin ramai pengemisnya. Yang menyebalkan ialah, mereka mengusik kenyamanan wisatawan dan kerap masuk ke wilayah akomodasi paritisata.

Kebanyakan mereka para pengemis masih anak-anak. Bahkan saat para petugas menangkap para pengemis tersebut mereka justru malah berontak dan menangis.

Kasat Pol PP, I Made Krya Gunartha mengungkapkan kalau di dalam penertiban ini ia berhasil mengamankan 21 pengemis. 14 diantara 21 orang tersebut merupakan bocah di bawah umur yang rata-rata masih berstatus sebagai pelajar sekolah dasar. Mereka memanfaatkan liburan sekolah untuk mengemis.

Kalian liburan rencananya pada ingin kemana nih? Kalau saya sih diam di rumah saja karna saat lebaran biasanya saudara saya banyak yang berkunjung datang. Sambil liburan sambil bekerja, saya akan tetap memberikan penawaran hunian dijual. Seperti halnya di postingan ini yaitu saya ingin menawarkan ke kamu penawaran hunian dijual di Cibubur, Jakarta Timur.

Rumah Dijual Di Dekat Cibubur Junction

Lokasi hunian yang kali ini ingin saya tawarkan ini berada di dekat dengan pusat perbelanjaan di wilayah Jakarta Timur, Cibubur Junction. Mal yang terletah di pinggir Jalan Tol Jagorawi berada di Jalan Jambore No. 1 Cibubur, Jakarta Timur.

Mungkin diantara kalian ada yang sedang mencari hunian tempat tinggal di lokasi strategis seperti ini, kamu bisa lirik iklan penawarannya di bawah ini.

rumah dijual di cibubur

Spesifikasi hunian minimalis dijual di Cibubur

  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 145 M2
  • Carport: 2
  • Dekat RS Melia
  • Sertifikat: SHM
  • Dekat Arundina Mini Market
  • Interior: Kosong
  • Kondisi: Baru
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Garasi: Tidak ada
  • Luas Bangunan: 129 M2
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Lantai: 2
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 2,473,255,000

Yang menjadi daya tarik perumahan Cibubur yakni lokasinya yang tidak jauh dari pintu tol. Bahkan para marketingnya pun sangat membangga-banggakan perumahan mereka yang tidak jauh dari pintu Tol.

Masalah lokasi yang strategis memang adalah yang paling penting dalam memilih lokasi tempat tinggal. Itulah alasan Rumah Dijual Di Cibubur ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu!

Jika kamu tertarik dengan penawaran Rumah Cibubur ini, hunian ini dapat kamu miliki dengan harga yang sudah disebutkan di atas. Harga ini sudah termasuk segala biaya, jadi sudah terima beres saja, tinggal ajak keluarga langsung tinggal bersama. Penawaran ini memang sangat menarik, tetapi bukan ini penawaran yang paling menarik di situs ini. Kamu masih bisa temukan berbagai penawaran lainnya hunian dijual di situs properti allriseforblue ini. Banyak pilihan mulai dari hunian tipe sederhana, hunian minimalis, hingga hunian mewah dijual murah!

Iklan Rumah Dijual Di Puri Indah Murah – Lokasi Berkembang – Harga Hitung Tanah

CEO Facebook, Mark Zuckerberg memajang foto di halaman Facebook miliknya. Di foto tersebut, terlihat MacBook terletak di atas meja sang CEO. Tetapi kalau kamu lihat lebih dekat, ada yang janggal dari MacBook tersebut, yakni pada bagian lubang audio jack dan pada bagian kameranya di solatip.

Pada awalnya ada yang menganggap hal ini dilakukan karna Mark Zuckerberg tidak suka narsis di depan kamera, tetapi ternyata hal tersebut salah.

Matyszczyk pernah teringat dengan apa yang dikatakan oleh Direktur FBI, James Comey untuk menghindari peretas ada baiknya untuk menyelotip lensa kamera dan jack audio.

Hal tersebut dilakukan karna peretas kelas kakap dapat mengawasi aktivitas seseorang melalui webcam yang tertancap di atas layar laptop dan dapat mendengar apa yang dikatakan pengguna melalui audio jack, maka dari itulah CEO Facebook menyolatip itu semua.

Ternyata segitu hebatnya peretas bisa melakukan hal tersebut. Untungnya saya hanya orang-orang biasa, jadi hal tersebut tidak perlu saya lakukan. Buat apa peretas mengawasi aktivitas saya, tidak ada gunanya juga hahaha.
Sudah tahu kan alasannya kenapa CEO Facebook menyelotip lobang audio jack dan kamera laptopnya? Jadi masalahnya sudah selesai dan kita tidak perlu bahas ini lagi ya.

Okelah kita langsung saja bahas sesuai judul postingannya yaitu di sini saya ingin pasang iklan hunian dijual di Puri Indah harga Murah. Yuk kita lihat di bawah ini iklan penawarannya.

Rumah Dijual Di Puri Indah Murah

Kalau saat ini kamu sedang berencana ingin membangun hunian tempat tinggal di lokasi berkembang dan strategis, kamu bisa jadikan hunian yang saya jual ini sebagai pilihan kamu. Di sini, saya ada satu penawaran hunian murah dengan kondisi bangunan butuh renovasi.

Hunian ini bisa kamu full renovasi atau bangun kembali sesuai dengan model yang kamu inginkan. Harga yang ditawarkan pun hanya hitung tanahnya saja sehingga kamu tidak akan rugi. Susah loh cari tanah di kawasan ini.

rumah dijual di puri indah

Spesifikasi hunian yang dijual

  • Kondisi: Butuh renovasi
  • Luas Tanah: 240 M2
  • Dekat Hypermart
  • Garasi: Tidak Ada
  • Luas Bangunan: 180 M2
  • Kamar Mandi: 2
  • Dimensi Tanah: 20 x 12 M2
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Carport: 1
  • Hadap: Barat
  • Kamar Tidur: 3
  • Dekat Pasar Puri Indah
  • Tahun dibangun: 1998
  • Lantai: 1
  • Dekat Lippo Mall
  • Sertifikat: SHM
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp. 6,250,000,000

Hunian minimalis dengan bangunan berkualitas memiliki luas bangunan 180 M2 dan luas tanah 240 M2. Jika kamu membelinya, terserah kamu mau apakan, mau dibangun ulang atau di renovasi. Yang pasti saya hanya akan hitung tanah saja, saya jual Rumah Dijual Di Puri Indah ini dengan harga 6.25 Miliar saja!

Buat yang sedang mencari-cari hunian di lokasi ini, segera miliki sekarang. Saya jual harganya murah banget nih, takutnya nanti laku duluan dan harapan kamu mendapatkan properti murah di lokasi ini jadi pupus. Di situs properti ini bukan hanya kamu yang sedang mencari properti murah, tetapi ada banyak calon pembeli lainnya. Jadi, siapa cepat dia dapat nih, Rumah Puri Indah murah ini hanya ada satu saja!

Rumah Dijual Di Citra Garden 2 – Jual Cepat Harga Murah

Menjelang Hari Raya Lebaran, banyak sekali kebutuhan yang harus dibeli. Hal ini membuat seorang ibu berinisial KS nekat melakukan pencopetan di Pasar 16 Ilir Palembang.

Pelaku nekat mencopet dompet dari seorang nenek-nenek bernama Hj Roqiah di pasar tersebut. Saat itu, nenek itu sedang memilih baju muslimah di salah satu toko yang ada di pasar tersebut. Melihat korban sedang lengah, lalu pelaku memepet korban dan mengambil dompet milik korban.

Gerak-gerik yang mencurigakan dari pelaku membuat karyawan toko mencurigai dan memberikan kode kepada korban sehingga korban berteriak.

Pelaku berusaha untuk kabur tetapi sayangnya ia berhasil diringkus oleh korban dan karyawan toko. Pelaku mengatakan nekat melakukan hal tersebut karena membutuhkan uang untuk membeli baju lebaran.

Kalau mau uang ya harus berusaha dengan bekerja lah jangan melakukan pencopetan, kasihan korban yang sudah nenek-nenek masih saja menjadi target.

Sudah lah kita tidak usah bahas ini lagi, mending sekarang kita bahas mengenai hunian dijual di Citra Garden, Jakarta Barat biar gak melenceng dari judul postingan.

Rumah Dijual Di Citra Garden 2 Murah

Kali ini saya ingin menawarkan hunian murah nih. Murah bukan berarti murahan yakni hunian di kawasan berkembang di perumahan Citra Garden 2.

Perumahan ini berada di kawasan Kalideres. dikenal sebagai kawasan pemukiman mewah berkembang yang dikembangkan Ciputra Group. Sudah terbukti nih masalah kualitas tidak akan mengecewakan.

Untuk tipe hunian yang ingin saya tawarkan ini yaitu hunian dengan tipe 135/90. Dengan kondisi bangunan bagus, siap huni, tinggal masuk saja.

rumah dijual di citra garden

Hunian murah harganya cuman 1.45 Miliar. Walaupun murah tapi siap huni loh gak akan mengecewakan. Bahkan walaupun harganya murah, Rumah Citra Garden ini fasilitas yang ada sangat lengkap, berbagai fasilitas tersedia seperti

Fasilitas di sekitar perumahan Citra

  1. RS Mitra Keluarga
  2. Mall Daan Mogot
  3. Terminal Kalideres
  4. Lawson
  5. RS Hermina
  6. Hari Hari Swalayan
  7. Dan masih banyak lagi

Ayo siapa cepat dia dapat, kapan lagi mendapatkan hunian murah di lokasi berkembang seperti ini.

Kalau kamu tidak segera membelinya lalu hunian ini jatuh ke tangan orang lain duluan, jangan menyesal. Karna hunian murah ini bukan hanya satu-satunya yang saya jual. Sudah ada banyak postingan hunian dijual saya iklankan di situs properti ini. Pilihan yang ada sangat beragam mulai dari tipe hunian minimalis hingga hunian mewah dengan berbagai model yang berbeda. Ada banyak hunian nyaman harganya murah dijual di sini karna situs ini sudah berdiri sejak lama, saya sudah posting hunian dijual setiap harinya di situs ini. Kalau kamu ketinggalan penawaran Rumah Citra Garden ini, kamu tidak perlu menyesal karna masih banyak pilihan lainnya bisa kamu temukan!

Jual Rumah Di Tebet – Hunian Strategis 2 Lantai – Fasilitas Lengkap

Menjelang Idul Fitri, sering kita temukn di pinggir jasa penukaran uang. Hal ini bisa kamu temukan di beberapa kota, termasuk di Kota Bandung sekalipun. Walaupun dinamakan penukaran uang, tetapi tetap saja ada biaya tambahan untuk keuntungan mereka.

Hal ini menurut Majelis Ulama Indonesia hukumnya haram. Sebab, uang merupakan alat tukar bukan alat untuk diperjual belikan.

Jika menukar uang dengan nilai 50 ribu, seharusnya kita mendapatkan kembali uang dengan nominal yang sama tidak boleh ada pengurangan atau penambahan. Hal seperti ini disebut Riba, dan dalam ajaran Islam pun di larang.

Menyikapi hal ini, MUI menyarankan kita untuk memanfaatkan fasilitas penukaran uang yang dikeluarkan Bank Indonesia. BI menyediakan layanan untuk penukaran uang tanpa ada biaya sama sekali. Kamu menukar uang Rp 50 ribu, uang yang akan kamu dapatkan yakni juga Rp 50 ribu, tidak ada pengurangan ataupun penambahan.

Sudah tahu hukumnya haram, masih mau memakai jasa tukar uang di pinggir jalan? Itu sih hak kamu, saya hanya ingin ngasih tahu saja kalau itu hukumnya haram.

Kalau bunga dari bank hukumnya haram juga gak ya? Terus gimana dong tuh yang pada KPR kalau misalkan hukumnya haram juga? Kalau tidak ada KPR, nanti sulit dong untuk membeli rumah dengan cicilan?

Terlepas dari haram atau tidak, masih banyak yang membeli rumah secara KPR. Di sini, saya ingin menjual properti tipe rumah di Tebet, Jakarta Selatan yang juga bisa dibeli dengan KPR. Untuk lebih jelasnya mengenai hunian yang ingin saya jual ini bisa dilihat di bawah ini.

Jual Rumah Di Tebet Jalan 2 Mobil

Ada banyak hunian di lokasi yang strategis, salah satunya Tebet. Lokasi ini walaupun dianggap sebagai kawasan pemukiman baru, tetapi dirancang dengan baik yang juga menyediakan fasilitas umum serta akses jalan yang mudah untuk di jangkau.

Kalau untuk hunian yang ingin saya jual di sini, hunian minimalis mewah tipe 600/460. Hunian 2 lantai yang bangunannya luas dibangun dengan gaya minimalis klasik.

rumah dijual di tebet

Fasilitas umum di kawasan pemukiman Tebet

  1. SMAN 37 Jakarta
  2. Pasar Tebet Timur
  3. SMAN 26 Jakarta
  4. Madina Islamic School
  5. RS Umum Tebet
  6. Stasiun Tebet

Lokasi Rumah Dijual Di  Tebet yang saya jual di postingan ini paling strategis nih berada di Tebet Timur. Akses jalan di depan rumah bisa dilalui 2 mobil loh bukan jalan sempit.

Harganya memang sedikit lebih mahal dari hunian lainnya, Rumah Tebet ini dijual dengan harga 19 Miliar. Tapi dengan harga segitu tidak akan membuat kamu bangkrut, bahkan bisa menguntungkan. Kalau kamu investasikan hunian ini untuk diewakan, pasti banyak nih yang berminat. Banyak yang cari tempat tinggal di lokasi ini loh, kalau kamu sewakan kan lumayan!

Iklan Dijual Rumah Di Bintaro – Hunian Minimalis Bergaya Modern

Muskin Siregar, warga Kota Medan jatuh bersimpah darah akibat ditikam oleh preman bernama Fauji. Korban ditikam di GOR Jalan Merdeka, Pematangsiantar. Korban diketahui adalah seorang pengelola bazar dan pasar malam di depan GOR tersebut.

Saat ditemui di ruang IGD pun sang korban menjelaskan kejadian itu bermula ketika ia sedang berbaring di stan milik Irma. Lalu tiba-tiba pelaku datang dengan temannya menghampiri dirinya. Tanpa basa-basi, pelaku langsung menikam pisau ke paha bagian belakang.

Korban sempat melakukan perlawanan, tetapi pelaku malah semakin garang menggunakan pisau lalu mengoyak bagian lengan tangan kanan dan kiri korban.

Menurut Muksin, penikaman ini dicipu dari masalah ia yang tidak memberikan uang kepada pelaku sehingga membuat pelaku marah. Pelaku memang selama ini jika meminta uang tidak pernah di kasih oleh korban.

Preman ini memang sering membuat onar di bazar, sering mengambil barang-barang milik pedagang, setiap ada barang yang diambil pasti Muksin yang membayarnya kepada pedagang.

Ada saja ya orang yang seperti itu, meminta jatah preman tapi malah membuat keributan. Harusnya sih kalau ingin dapat jatah preman ya harus menjaga keamanan di sana dong bukan malah rusuh.

Preman yang rusuh memang membuat resah, tetapi kamu tinggal di rumah tidak akan di rusuhin sama preman kalau perumahan tempat tinggal kamu aman dengan keamanan 24 jam. Salah satunya dengan tinggal di perumahan Puri Bintaro yang ingin saya jual di bawah ini.

Dijual Rumah Di Puri Bintaro

Tempat tinggal yang sangat layak huni di Puri Bintaro. Hunian dengan desain minimalis dengan lantai parquet 2 lantai yang siap memberikan kenyamanan bagi keluarga. Bangunan yang dibangun dengan layout ruanga yang luas dan terbuka, kamar mandi dan kamar tidurnya pun dibuat dengan cukup luas seta dilengkapi dengan ornamen mozaik di kamar mandi.

Dari luar sudah terlihat keindahan dari hunian yang saya ingin jual ini, dari dalam pun kamu akan merasakan hal yang sama. Sangat rapih di dalamnya dan sangat siap huni.

rumah dijual di bintaro

Lokasi perumahan ini cukup strategis dan berkembang, bahkan ini merupakan kawasan yang elit. Segala kebutuhan keluarga bisa terpenuhi di sini karna memiliki ketersediaan fasilitas tanpa batas. Beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan seperti

Fasilitas umum yang ada di Bintaro

  1. RS Dr. Suyoto
  2. Plaza Bintaro
  3. Bintaro Xchange Mall
  4. Universitas Prof. Dr. Moestopo
  5. SMAN 108 Jakarta
  6. Dan banyak fasilitas umum lainnya

Harga untuk Rumah Dijual Di Bintaro ini yakni seharga 2.6 Miliar. Tertarik untuk memiliki hunian ini?

Jika tertarik, pilihlah hunian ini sebelum hunian ini di pilih oleh orang lain duluan. Rumah Bintaro saat ini sangat di incar banyak keluarga karna lokasinya yang semakin berkembang dan terus berkembang. Semakin banyak peminatnya namun stok ketersediaan lahan yang ada semakin berkurang, ayo siapa cepat dia dapat!

Dijual Rumah Di Kelapa Gading – Hunian Mewah Sertifikat Lengkap

Setelah buron selama 3.5 bulan, akhirnya seorang anggota geng motor Briger berhasil ditangkap aparat Polsek Cikarang selatan, Bekasi. Tersangka yakni bernama Syahroni alias Roni ditangkap karena terlibat dalam kasus perampokan sepeda motor. Tersangka ditangkap di daerah Bojongmangu bersama dengan seorang penadah sepeda motor hasil curian yakni Kandi.

Perampokan sepeda motor ini terjadi pada 3 Maret lalu di Perumahan Vila Mutiara 2. Saat itu pelaku yakni Roni sedang berboncengan dengan Andri. Pelaku melintas dan melihat korban sedang nongkrong dengan teman-temannya. Lalu pelaku menghentikan motornya sambil bertanya ke korban apakah dia anggota geng motor. Pelaku lalu mengambil handphone milik korban dan pura-pura lihat foto-fotonya. Setelah itu, Roni membawa kabur sepeda motor milik korban ke belakang perumahan dengan memboncengi korban. Saat sampai tempat sepi, korban diturunkan lalu dipukuli dan ditendang hingga luka-luka dan membawa kabur sepeda motor milik korban.

Sebenarnya motif pencurian dengan modus meminjam sepeda motor sudah sering terjadi, tapi masih saja banyak yang kena modus seperti itu. Lain kali mending berhati-hati deh kalau ingin meminjamkan motor walaupun ke orang yang dikenal.

Berita di atas cuman sedikit mengingatkan saja agar lebih berhati-hati saat meminjamkan barang ke orang. Sekarang berita tersebut tidak akan saya bahas lebih lanjut lagi, saya ingin langsung membahas mengenai hunian yang ingin saya jual sesuai judul postingannya. Di sini, saya ingin jual hunian mewah besertifikat di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dijual Rumah Di Kelapa Gading Murah

Hunian mewah dengan spesifikasi megah di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Lokasi yang sangat menjanjikan. Lokasi ini merupakan daerah berkembang yang dikembangkan oleh perusahaan Summarecon Agung.

Walaupun memiliki masa lalu yang suram hanya dikenal sebagai kawasan rawa dan persawahan, tetapi sekarang lokasi ini incaran banyak investor dan banyak dipilih sebagai tempat tingggal karna perkembangannya yang pesat dan tersedia fasilitas lengkap.

rumah dijual di kelapa gading

Spesifikasi rumah di Kelapa Gading

  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Ada
  • Dekat Klub Kelapa Gading
  • Luas Bangunan: 400 M2
  • Dekat Mal Kelapa Gading
  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Carport: Ada
  • Dekat Mall Of Indonesia
  • Dekat Singapore School
  • Luas Tanah: 323 M2
  • Kamar Mandi: 4

Mau saya lepas dengan harga 14.5 Miliar nih. Untuk pembeli serius yang berminat dengan Rumah Dijual Di Kelapa Gading ini bisa hubungi saya!

Tenang saja ada penawaran khusus untuk kamu, jika kamu memang pembeli serius, harga jual ini masih bisa nego loh. Ya memang sih harganya cukup tinggi tidak terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah. Tetapi saya tidak akan hanya berpihak kepada orang kaya saja, saya di sini juga punya penawaran hunian minimalis dijual untuk menjangkau pemasaran ke kalangan menengah ke bawah. Untuk kamu yang cari hunian murah, kamu bisa lihat iklan postingan hunian dijual lainnya yang sudah saya posting di situs ini. Tentunya pilihan yang ada akan terus bertambah, seperti halnya hari ini saya menawarkan Rumah Kelapa Gading, akan ada penawaran lainnya di tawarkan di lain hari!

Iklan Rumah Dijual di Tomang Harga 4 Miliaran – Hunian Minimalis 3 lantai

Seorang bocah berusia 18 tahun, Muhammad Ilham Satria nekat melakukan pembegalan kepada seorang pengendara sepeda motor remaja 12 tahun di Kampung Rawa Kedaung, Tambun Selatan, Bekasi.

Warga berhasil menangkap bocah pembegal ini srtelah bocah ini jatuh dari motor rampasannya ketika sedang berusaha melarikan diri. Warga yang curiga pun langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Tambun untuk penyelidikannya. Dan rupanya benar kalau dia bisa terjatuh karena panik setelah merampas sepeda motor milik Aldi.

Pelaku mengaku kalau ia melakukan pembegalan kepada bocah yang masih polos. Ia memberhentikan korban lalu pelaku pura-pura minta diantar ke sebuah  tempat untuk mengambil velg motor. Di tengah jalan tersangka mengeluarkan pisau liat dan meminta korban untuk berhenti serta menyerahkan kunci motor.

Gara-gara orang dewasa pada melakukan pembegalan jadinya para kaum muda juta ikut-ikutan. Makanya nih kita harus memberikan contoh yang baik kepada penerus bangsa, jangan mengajarkan hal yang membuat masa depan mereka suram.

Berita ini hanya selingan saja tidak akan saya bahas lebih lanjut lagi. Sekarang mending langsung saja kamu lihat penawaran hunian dijual di Tomang yang ingin saya jual di sini.

Rumah Dijual Di Tomang 3 Lantai

Hunian minimalis bagus ukuran 135 M2 yang ingin dijual di sini. Tanah di Tomang memang sangat terbatas karena kawasan tersebut merupakan kawasan berkembang yang didominasi oleh kawasan perkantoran.

Tetapi tenang, hunian yang saya jual ini tidak memiliki luas bangunan yang kecil karna dibangun 3 lantai dengan bangunan seluas 135 M2. Model bangunan modern yang sangat keren saat dipandang, pasti orang lain atau tetangga kamu akan mengira pemilik hunian ini orang kaya!

rumah dijual di tomang

Hunian minimalis di Tomang menjadi dambaan banyak keluarga. Tidak semua orang bisa mewujudkan memiliki hunian di lokasi ini karna stok yang tersedia sangatlah terbatas. Rumah Dijual Di Tomang ini menjadi kesempatan bagi kamu jika kamu sedang mencari hunian di lokasi berkembang ini!

Kelebihan membeli properti di tomang

  1. Akses jalan mudah
  2. Ada jalan utama Jalan Tomang Raya
  3. Dekat Kantor pusat JNE
  4. Dekat Mall Taman Anggrek
  5. Bernilai tinggi
  6. Cocok untuk investasi

Seseorang membeli properti tipe rumah tidak semuanya membeli untuk tempat tinggal saja. Ada juga yang membeli hunian untuk investasi. Apa lagi untuk properti di kawasan berkembang, harga nilai jual objek pajak di sana yang terus naik sehingga harga propertinya terus naik membuat lokasi berkembang banyak di incar investor. Salah satunya Rumah Tomang ini, hunian yang selain menjadi tempat tinggal idaman kelaurga juga menjadi banyak incaran investor yang ingin berinvestasi. Lokasi ini sangat menjanjikan karna kawasannya yang memiliki potensi baik sebagai investasi maupun sebagai tempat tinggal keluarga!

Rumah Dijual Di Cibubur – Hunian Minimalis Nyaman Di Bukit Permai

Kementerian Tenaga Kerja sudah resmi menerbitkan peraturan yang membahas tentang Tunjangan Hari Raya. Peraturan baru ini yaktu memperbolehkan karyawan dengan masa kerja baru 1 bulan untuk menerima THR keagamaan sesuai dengan agamanya masing-masing.

Tetapi besaran proporsional THR itu berdasarkan lama masa kerja. Jika buruh masa kerjanya baru 1 bbulan maka upahnya akan dikalikan 1 bulan upah dibagi dengan 12. Jadi, untuk yang sudah bekerja 12 bulan atau lebih akan mendapatkan THR 12 bulan dibagi dengan 12, dengan kata lain yakni upah kerja 1 bulan penuh.

Ada celah yang dilakukan oleh perusahaan nakal keada pekerja kontrak yang masa kerjanya berakhir sebelum hari raya dan tidak mendapatkan THR keagamaan lalu menerima karyawan baru dengan masa kerja kurang darihari raya keagamaan setiap tahunnya.

Untuk pengusaha nakal seperti ini bisa dilaporkan ke Posko Pengaduan KBSI. Ada banyak pengusaha yang melakukan hal nakal seperti ini, jadi kalian jangan rela kalau dipermainkan sama perusahaan nakal yaa.

Kalian sih enak ada yang ngasih THR, lah saya tidak ada yang ngasih. Yaudah lah saya cari THR sendiri saja deh, cari uang untuk idul fitri dengan kejar target menjual properti. Langsugn saja tanpa perlu basa basi saya ingin menjual hunian tipe 2 lantai siap huni di Cibubur, Jakarta Timur

Rumah Dijual Di Cibubur Bukit Permai

Hunian minimalis siap huni 2 lantai di perumahan Bukit Permai Cibubur. Lokasi perumahan ini sangat strategis di dekat pintu tol sehingga akses perjalanan akan terasa mudah dengan adanya jalan tol tersebut.

Hunian 2 lantai dengan kondisi siap huni. Sangat nyaman untuk keluarga dengan lingkungan perumahan yang sejuk, asri, dan rindang dengan pepohonan di area cibubur. Perumahan ini sudah aman denagn tenaga sekuriti 24 jam.

rumah dijual di cibubur

Hunian minimalis yang ingin saya jual ini dibangun 2 lantai spesifikasi luas bangunan 148 M2 berdiri di atas tanah seluas 150 M2. Hunian ini ada 5 kamar tidur dan 3 kamar mandi, sangat pas untuk tempat tinggal keluarga yang sudah berkeluarga dengan dikaruniai anak. Dijamin tinggal bersama keluarga di sini akan sangat nyaman dan kamu bisa membangun keluarga harmonis di sini.

Fasilitas di Cibubur

Tentunya nyaman saja tidak cukup. Perumahan nyaman tetapi tidak ada fasilitas yang menunjang bagaikan sayur tanpa garam. Di sini tersedia fasilitas yang sangat lengkap bisa memenuhi kebutuhan keluarga. Di bawah ini beberapa akan saya sebutkan fasilitas yang ada di dekat Rumah Dijual Di Cibubur yang saya jual ini.

  1. Sekolah Al-Azhar
  2. Pasar Cibubur
  3. RS Melia
  4. Cibubur Junction
  5. Plasa Cibubur
  6. Arundina Minimarket
  7. Dan masih banyak lagi

Dengan berbagai nilai plus properti Rumah Cibubur ini, apakah kamu tertarik ingin memilikinya? Untuk kamu yang berminat, kamu bsia mendapatkan hunian ini dengan harga murah saja. Hunian 2 lantai siap huni yang nyaman ini saya ingin tawarkan dengan harga 2 Miliar dan masih bisa nego!