Iklan Rumah Dijual Di Citra Raya Murah – Harga Di Bawah 1 Miliar

Arus mudik di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat berjalan lancar tidak ada lonjakan penumpang. Tetapi, para pemudik diharapkan untuk tidak membawa hewan peliharaan ataupun buah yang baunya menyengat. Hal ini dikarenakan dapat mengganggu kenyamanan penumpang yang lainnya.

Hall tersebut disampaikan oleh Senior Manajer Humas PT KAI Daop 1 Bambang S Prayitno yang mengatakan agar penumpang membawa barang bawaan seperlunya saja, tidak perlu bawa binatang peliharaan ataupun buah-buahan yang baunya menyengat seperti nangka, cempedak, durian, dan sejenisnya. Dan tentunya juga tidak boleh membawa senajta tajam dan senjata api.

Ia juga menghimbau agar para pemudik lebih berhati-hati saat membeli tiket, jangan sampai tertipu dengan tiket palsu. PT KAI tidak bekerjasama dengan perseorangan, hanya bekerjasama dengan agen-agen resmi saja, jadi kalau beli tiket jangan cari dari calo perseorangan, takutnya nanti penipuan.

Enak banget ya yang pada mudik, saya mah tidak punya kampung jadinya ya menetap aja di sini di Jakarta. Walau lagi liburan, tapi saya bete nih karna diam saja dirumah. Yaudah biar ada kerjaan walau liburan saya tetap menawarkan hunian dijual di situs properti ini. Kali ini, di sini saya ingin menawarkan ke kamu penawaran hunian dijual di Citra Raya, Tangerang. Hunian tipe minimalis 1 lantai harga murah di bawah 1 Miliar.

Rumah Dijual Di Citra Raya Murah

Di sini saya punya penawaran yang pas untuk kamu yang mencari hunian tempat tinggal dengan harga yang terjangkau. Hunian ini sangat  terjangkau dengan harga hanya 750 Juta saja.

Dengan 750 Juta, kamu sudah bisa memiliki hunian di Citra Raya Tangerang dengan spesifikasi hunian 1 lantai dengan luas bangunan 34 M2 yang berdiri di atas tanah seluas 120 M2. Hunian minimalis dengan carport, halaman depan, dan halaman belakang!

rumah dijual di citra raya

Hunian minimalis dengan spesifikasi

  • Dekat Citra Raya Water World
  • Carport: 1
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak ada
  • Dekat Dominos Pizza
  • Hadap: Utara
  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Luas Bangunan: 34 M2
  • Harga Rumah Citra Raya: Rp. 750,000,000

Harga murah hanya 750 Juta saja. Untuk yang cari hunian murah, Rumah Dijual Di Citra Raya ini cocok untuk kamu!

Biasanya pasangan muda yang baru menikah bingung untuk memilih apakah ingin tinggal bersama orangtua atau membeli rumah untuk membangun keluarga baru. Tidak ada salahnya membeli hunian tempat tinggal sendiri agar lebih mandiri. Tidak perlu yang mahal, yag penting hunian tempat tinggal yang kamu beli layak untuk di huni. Kalau kamu merasa kesulitan dalam mencarinya, kamu bisa cari di sini kok. Di situs properti ini ada  banyak sekali iklan hunian dijual dengan harga murah. Rumah Citra Raya ini hanya satu dari sekian banyak pilihan yang bisa kamu temukan!

Dijual Rumah Di Citra Raya – Hunian Minimalis Harga 20 Miliar

Seorang tukang bakso tega membunuh juragan sembako bernama Sui Kim. Saat ditanya oleh penyidik Polrestro Tangerang, pelaku yang berinisial JS ini mengakui perbuatannya. Korban ditemukan dengan kondisi luka yang sangat parah dibagian kepala dan wajahnya. Dan dari hasil pemeriksaan, korban tewas karena dihantam oleh benda tumpul.

Kronologis kejadian itu bermula ketika JS meminjam uang kepada korban senilai 4 Juta untuk modal usahanya. Namun, karena pelaku sudah terlalu sering meminjam uang kepada korban, korban pun menolak permintaan pelaku dengan ketus. Korban langsung mengatakan kalau si pelaku ngutang terus dan hal tersebut membuat pelaku marah sehingga akhirnya tega menghabisi nyawa korban.

Ya orang mah sadar diri aja kali, kalau udah banyak hutang ya di bayar dulu bukannya malah ngutang lagi. Ini bukannya sadar diri malah membunuh orang yang dia utangin, gak tau diri banget sih. Jangan di tiru ya kelakuan yang dilakukan oleh pelaku ini.

Sudah lah tidak usah kita bahas lagi masalah ini, mending sekarang langsung saja fokus ke judul postingannya. Di sini, saya mau nawarin ke kamu penawaran hunian dijual di Citra Raya, Tangerang. Hunian yang mau saya tawarkan kali ini dibangun dengan spesifikasi luas bangunan 250 M2 di atas tanah yang cukup luas seluas 460 M2.

Hunian minimalis yang berada di lokasi yang strategis dan berkembang, kondisinya masih bagus, siap huni, dan siap dijadikan hunian idaman keluarga. Mau saya tawarkan dengan harga 20 Miliar, siapa tau ada yang berminat bisa lihat di bawah ini!

Penampakan hunian yang saya jual bisa di lihat di bawah ini

rumah dijual di citra raya

Spesifikasi lengkap hunian yang mau saya jual bisa di lihat di bawah

  • Interior: Kosong
  • Kamar Tidur: 4
  • Luas Bangunan: 250 M2
  • Luas Tanah: 460 M2
  • Kamar Mandi: 4
  • Dekat Citra Raya Water World
  • Garasi: Ada
  • Kondisi: Bagus
  • Tahun dibangun: 2015
  • Dekat World Of Wonder
  • Harga Rumah Citra Raya: Rp. 20,000,000,000
  • Carport: Ada
  • Sertifikat: SHM

Merasa kurang lengkap yang saya jelaskan tentang hunian yang dijual? Kamu bisa lihat selengkapnya di sini Rumah Dijual Di Citra Raya

Di situs allriseforblue ini, ada banyak iklan hunian dijual bisa kamu temukan. Misalkan kamu kurang tertarik dengan Rumah Citra Raya ini, kamu  tidak perlu khawatir, kamu bisa lihat penawaran hunian dijual lainnya yang sudah saya iklankan. Yan dijual di sini tidak hanya ada hunian berkualitas yang harganya mahal, tapi ada juga hunian berkualitas dengan harga yang menjangkau kantong kalangan menengah ke bawah. Bisa kamu lihat postingan hunian dijual lainnya untuk melihat penawaran hunian yang saya miliki lainnya. Kamu bisa pilih dari banyaknya penawaran hunian yang ada untuk temukan hunian idaman keluarga di sini!