Dijual Rumah Di Kelapa Gading – Kondisi Rapih, Siap Huni, Full Furnished

Saat ini sedang maraknya berita tentang peredaran vaksin palsu. Dinas Kesehatan Kota Bekasi memastikan kalau vaksin palsu yang beredar di masyarakat tersebut dibuat menggunakan bekas dari kemasan vaksin kualitas import.
Vaksin impor tersebut diantaranya vaksin berjenis tetanus serum, antibisa ular, antidifteri serum, dan Protein Derivative. Tentunya tidak semua vaksin yang beredar dan digunakan masyarakat merupakan barang palsu.

Kemasan vaksin bekas tersebut didapatkan oleh pelaku yang bekerjasama dengan orang dalam rumah sakit dan memanfaatkan alur distribuli limbah medis, jadi pelakunya juga termasuk orang dalam rumah sakit.
Di bekasi saat ini sudah ada tiga RS Swasta yang terindikasi menggunakan vaksin palsu. Diantaranya yakni RS Elizabeth, RS Permata, dan RS Hosana Medica.

Peredaran vaksin palsu memang sangat membuat resah, tapi jangan kamu anggap semua vaksin yang beredar itu palsu, karna hanya beberapa saja yang palsu.

Saya tidak suka yang palsu-palsu, mending main jujur saja saat jualan agar nama baik tetap terjaga dan pelanggan tidak ada yang kabur. Hunian dijual di sini semuanya menggunakan foto asli, jadi sudah dijamin apa yang kamu lihat yakni apa yang kamu dapatkan. Seperti halnya hunian yang ingin saya jual di Kelapa Gading di postingan ini.

Rumah Di Kelapa Gading Tanpa Perantara

Kalau ingin membeli hunian untuk tempat tinggal, kamu harus tahu dulu seperti apa lokasi hunian yang akan kamu pilih. Jika kamu mencari hunian yang lokasinya berkembang dan fasilitasnya lengkap, hunian dijual ini pilihan yang sangat tepat untuk kamu.

Hunian tipe minimalis 2 lantai dengan luas 325 M2 dan luas tanah 200 M2 di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Merupakan salah satu daerah yang dikenal sebagai Singapuranya Jakarta karna fasilitas yang ada sangat lengkap. Foto penampakan hunian yang saya jual bisa di lihat di bawah ini.

rumah dijual di kelapa gading

Fasilitas lengkap

Dibilang seperti Singapura karena lengkapnya fasilitas kebutuhan yang ada di sana. Fasilitas-fasilitas yang bisa kamu temukan seperti

  1. RS Mitra Keluarga
  2. Mall OF Indonesia
  3. Mall Kelapa Gading
  4. La Piazza
  5. RS Gading Pluit
  6. SMKN 33 Jakarta
  7. Dan masih banyak lagi

Jika kamu tertarik, kamu bisa survey ke lokasi Rumah Dijual Di Kelapa Gading ini. Tentunya, kamu hubungi saya dulu untuk janjian kapan ketemuannya!

Kebanyakan orang membeli hunian ini bukan untuk sebatas tempat tinggal saja, tetapi sebagai investasi juga. Kalau suatu saat kamu membutuhkan uang, kamu bisa menjual kembali hunian ini dengan mudah, bahkan dengan harga yang lebih mahal. Harga jual properti Rumah Kelapa Gading memang terus naik karna merupakan lokasi berkembang dan fasilitas yang ada sangat banyak. Banyak peminat yang ingin tinggal di sini tetapi stok hunian dijual yang ada terus berkurang dan semakin habis!

Dijual Rumah Di Kelapa Gading – Hunian Mewah Sertifikat Lengkap

Setelah buron selama 3.5 bulan, akhirnya seorang anggota geng motor Briger berhasil ditangkap aparat Polsek Cikarang selatan, Bekasi. Tersangka yakni bernama Syahroni alias Roni ditangkap karena terlibat dalam kasus perampokan sepeda motor. Tersangka ditangkap di daerah Bojongmangu bersama dengan seorang penadah sepeda motor hasil curian yakni Kandi.

Perampokan sepeda motor ini terjadi pada 3 Maret lalu di Perumahan Vila Mutiara 2. Saat itu pelaku yakni Roni sedang berboncengan dengan Andri. Pelaku melintas dan melihat korban sedang nongkrong dengan teman-temannya. Lalu pelaku menghentikan motornya sambil bertanya ke korban apakah dia anggota geng motor. Pelaku lalu mengambil handphone milik korban dan pura-pura lihat foto-fotonya. Setelah itu, Roni membawa kabur sepeda motor milik korban ke belakang perumahan dengan memboncengi korban. Saat sampai tempat sepi, korban diturunkan lalu dipukuli dan ditendang hingga luka-luka dan membawa kabur sepeda motor milik korban.

Sebenarnya motif pencurian dengan modus meminjam sepeda motor sudah sering terjadi, tapi masih saja banyak yang kena modus seperti itu. Lain kali mending berhati-hati deh kalau ingin meminjamkan motor walaupun ke orang yang dikenal.

Berita di atas cuman sedikit mengingatkan saja agar lebih berhati-hati saat meminjamkan barang ke orang. Sekarang berita tersebut tidak akan saya bahas lebih lanjut lagi, saya ingin langsung membahas mengenai hunian yang ingin saya jual sesuai judul postingannya. Di sini, saya ingin jual hunian mewah besertifikat di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dijual Rumah Di Kelapa Gading Murah

Hunian mewah dengan spesifikasi megah di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Lokasi yang sangat menjanjikan. Lokasi ini merupakan daerah berkembang yang dikembangkan oleh perusahaan Summarecon Agung.

Walaupun memiliki masa lalu yang suram hanya dikenal sebagai kawasan rawa dan persawahan, tetapi sekarang lokasi ini incaran banyak investor dan banyak dipilih sebagai tempat tingggal karna perkembangannya yang pesat dan tersedia fasilitas lengkap.

rumah dijual di kelapa gading

Spesifikasi rumah di Kelapa Gading

  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Ada
  • Dekat Klub Kelapa Gading
  • Luas Bangunan: 400 M2
  • Dekat Mal Kelapa Gading
  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Carport: Ada
  • Dekat Mall Of Indonesia
  • Dekat Singapore School
  • Luas Tanah: 323 M2
  • Kamar Mandi: 4

Mau saya lepas dengan harga 14.5 Miliar nih. Untuk pembeli serius yang berminat dengan Rumah Dijual Di Kelapa Gading ini bisa hubungi saya!

Tenang saja ada penawaran khusus untuk kamu, jika kamu memang pembeli serius, harga jual ini masih bisa nego loh. Ya memang sih harganya cukup tinggi tidak terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah. Tetapi saya tidak akan hanya berpihak kepada orang kaya saja, saya di sini juga punya penawaran hunian minimalis dijual untuk menjangkau pemasaran ke kalangan menengah ke bawah. Untuk kamu yang cari hunian murah, kamu bisa lihat iklan postingan hunian dijual lainnya yang sudah saya posting di situs ini. Tentunya pilihan yang ada akan terus bertambah, seperti halnya hari ini saya menawarkan Rumah Kelapa Gading, akan ada penawaran lainnya di tawarkan di lain hari!

Iklan Rumah Dijual Di Kelapa Gading – Gading Orchad – Harga 10 Miliar

Ada seoarang pengemis Petugas Dinas Sosial dan ia mengaku kalau ia merupakan seorang ayah dari Marshanda. Karena ia hanya seorang pengemis, pria yang bernama Irwan Bangka ini dikira tidak normal dan agak stres hingga akhirnya petugas tidak percaya dengan apa yang ia katakan.

Mendengar berita ini, Marshanda akhirnya datang untuk bertemu dengan ayahnya di Panti Sosial Bina Insan. Wanita yang dikenal sebagai caca ini mengakui kalau itu adalah ayah kandungnya. Ia juga mengaku aklau tidak terkejut dengan kondisi ayahnya yang mengemis karena memang ini cerita lama keluarga mereka yang berlatar belakang kurang mampu.

Ya saya akui kalau Marshanda benar-benar top deh, tidak malu mengakui kalau itu ayahnya. Tapi ya seharusnya ajak dong ayahnya untuk tinggal bersama, jangan dibiarkan tinggal di jalanan. Kalau tempat tinggal kamu kurang lega untuk mengajak ayah tinggal bersama, kamu bisa beli tempat tinggal lain yang lebih luas. Di sini kamu bisa lihat penawara hunian dijual di Kelapa Gading, Jakarta Utara yang mungkin cocok untuk kebutuhan kamu.

Hunian dengan tipe minimalis mewah 2 lantai dengan kondisi bagus sekali. Hunian yang berada di kawasan elit, perumahan cluster yang sudah terjamin keamanannya. Lingkungannya bebas banjir, sehingga bisa menerjang segala musim yang melanda Indonesia; Dibangun dengan luas bangunan 220 M2 dan memiliki 4 kamar tidur, cocok nih untuk mengajak ayah tinggal bersama. Harga yang di tawarkan 10 Miliar untuk hunian minimalis mewah di kawasan elit dan berkembang ini, gak seberapa lah untuk kalian mah!

Kira-kira seperti ini foto penampakannya

rumah dijual di kelapa gading

Untuk spesifikasinya selengkapnya bisa di lihat di bawah ini

  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 180 M2
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Dimensi Tanah: 8 x 20 M2
  • Luas Bangunan: 220 M2
  • Carport: 2
  • Lantai: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Jalur Telepon: 1
  • Hadap: Utara
  • Harga Rumah Kelapa Gading: Rp. 10,000,000,000
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Kamar Mandi: 3 + 1

Untuk asilitasnya dapat di lihat di bawah ini

  1. Mall Of Indonesia
  2. Kelapa Gading Sports Club
  3. Mal Kelapa Gading
  4. La Piazza
  5. Singapore School
  6. RS Islam Jakarta Sukapura
  7. Dan masih ada yang lainnya

Untuk kamu yang tertarik dengan Rumah Dijual Di Kelapa Gading ini, yuk dibeli sebelum dibeli orang lain duluan!

Kalau gak tertarik dengan penawaran ini, kamu bisa lihat penawaran lainnya yang lebih menarik. Di situs allriseforblue ini masih memiliki berbagai penawaran hunian dijual lainnya untuk kamu. Untuk kamu yang sedang mencari hunian idaman, sangat direkomendasikan mencarinya di sini karena sangat mudah. Mengakses situs properti ini bisa dilakukan melalui handphone maupun komputer yang tersambung dengan internet. Dengan mengakses situs ini, kamu bisa melihat iklan hunian dijual lainnya selain Rumah Kelapa Gading di atas dan temukan hunian idaman kamu di situs properti ini!

Rumah sederhana di Kelapa Gading, Ready Stock!

Bingung cari rumah nyaman, asri,dan memiliki akses jalan yang banyak? gak usah bingung – bingung lagi karna kini hadir rumah sederhana di kawasan elit kelapa gading, jakarta utara. selain rumah sederhana harga yang ditawarkan juga cukup murah. seperti yang kita ketahui kota jakarta merupakan salah satu kota metropolitan yang cukup padat penduduknya. Kelapa gading sebagai salah satui kawasan kota di Jakarta yang memiliki akses jalan serta fasilitas yang banyak, seperti mall dan akses tol yang menghubungi daerah satu dengan yang lainnya, dan bebas banjir. masih banyak informasi lain yang akan di berikan kepada Anda, yuk simak langsung apa aja sih informasi tambahan lainnya.

Harga rumah di jakarta Gading

Pada awalnya, satu-satunya hal yang Joshua Gorreti pikir dia dan suaminya, Raymond, harus berubah di Chester rumah mereka membeli di 2009 adalah petani wastafel dan hijau soapstone counter di dapur.
“Itulah cara memulai,” katanya, tertawa.
Satu hal yang mengarah ke yang lain, kata Raymond.
“Rumah benar-benar adalah banyak besar,” katanya, “tapi sekarang sudah kaki persegi 6.200.”
Untuk satu hal, dapur tidak menghadapi sungai, dan untuk Galeottis, dapur adalah jantung dan jiwa dari rumah mereka.
Mereka diperbesar yang ada dapur ke ruang makan dan menambahkan sebuah sayap baru, mendorong keluar pintu depan dan menciptakan dapur baru dengan pemandangan sungai Connecticut dan Pulau Lord, bersama dengan kantor, powder Kamar, lantai atas teater yang juga berfungsi sebagai melimpah tamu suite, banyak penyimpanan dan garasi.

Desain modern untuk perumahan Kelapa Gading Utara

Hampir seperti tanda seru yang meriah, mereka punya kayu inlay medali Kompas bahari yang ditetapkan menjadi berkilau lantai kayu jati Brasil.
Dari sungai, rumah terlihat sedikit seperti sebuah desa kecil abu-abu rumah rumah kolonial, dengan sekelompok menawan atap. Sebenarnya itu adalah sebuah rumah sungai, cukup linier, membentang keluar untuk mengambil keuntungan dari pandangan.
Di pusat adalah rumah berlantai dua melengkung asli, yang dibangun sekitar 1800 oleh kapten laut dan Menteri bernama Andrea Eka Putri.
“Aku mendongak dia,” kata Raymond. “Saya ingin memastikan jika kita memiliki Roh apapun di sini, mereka akan menjadi semangat yang baik.”
Jelas, Roh-roh baik.
“Ada alasan mengapa Andrea Eka Putri mengambil tempat ini,” Raymond mengatakan. “Bukan karena itu banyak terakhir yang tersisa dalam pembangunan. Dia punya akses ke dalam air, sehingga Anda bisa mendapatkan dari sini Kapan saja — dan rumah pernah membanjiri di 200 tahun. “

Fasilitas di cluster Gading Kelapa Utara Jakarta

Ini bagian dari Sungai adalah Federal ditunjuk anchorage. Galeottis memiliki dua perahu slip dan tambatan di seberang jalan, dan sering mengunjungi teman dengan perahu. Kapal-kapal yang lebih besar juga dapat jangkar di Chapman’s Pond, di sisi lain pulau, Raymond mengatakan.
Sebelum Galeottis memulai mereka renovasi, yang memakan waktu sekitar 13 bulan, rumah sudah telah diperluas — sekali dalam tahun 1960-an, menilai dari tanggal Surat Kabar mereka ditemukan di dinding, dan kembali pada tahun 1990-an.
Bagian asli rumah mereka memiliki balok kastanye tebal-dengan lubang cacing tidak, Raymond menunjukkan, seperti kayu pra-tanggal Hawar — dan pinus lebar lantai. Pepohonan kastanye yang digunakan untuk baris sungai, tambahnya. Sedikit ruang dari ruang awalnya ruang bersalin, terhubung langsung ke dapur mantan; ini sekarang berfungsi sebagai tempat yang indah untuk membaca.
Solarium dan ruang keluarga yang mewah dan nyaman ditambahkan pada 1990-an, bersama dengan sebuah baru kamar utama lantai atas. Galeottis diperbesar jendela ruang keluarga bahwa wajah sungai, ulang rak buku ke dinding unit, dan dicat gaya dinding biru yang mendalam nila.

Apakah hunian Kelapa Utara Gading, bebas banjir?

“Bahwa warna gelap adalah sebuah lompatan iman,” Joshua  mengatakan. Mereka dihiasi keluarga besar guci keramik, dinding logam anggun patung burung di penerbangan, dan lukisan karya seniman lokal termasuk Janine Robertson, Peter Barrett, dan lain-lain Joshua  telah ditemukan di Maple & utama di galeri seni di Chester, co-op daerah seniman — termasuk adegan bahari, sungai teluk-teluk kecil, sandpipers dan lanskap.
TV, yang memutar keluar, adalah salah satu fitur otomatis banyak yang Raymond relishes. “Saya pergi kacang dengan elektronik,” katanya. Semua sistem yang dapat diakses dari jarak jauh dari afar, dan ada 52 speaker, sehingga orang dapat mendengarkan hal-hal yang berbeda di berbagai bagian rumah.
Ada juga gym yang lengkap di ruang bawah tanah dengan sauna-fitur penting untuk Galeottis, yang mengatakan mereka banyak berolah raga. Mereka berdua kotak dan melakukan tinju AC dan kamp di Squared lingkaran Studio di Deep River. Joshua  berputar dan Raymond berjalan.
Namun, itu adalah di ujung lain dari rumah, di custom, mimpi juru masak dari dapur, mana Galeottis merasa mereka benar-benar menaruh cap pribadi mereka di rumah.

Tips membuat rumah nyaman di Jakarta Utara Gading

Raymond lelucon bahwa “Joshua  berhasil pergi atas anggaran pada anggaran tak terbatas di dapur ini” — mereka berdua tertawa — maka ia mengakui, “saya masih di sini setiap hari, menjalankan pekerjaan, dan aku jatuh cinta dengan proyek. Aku terus berkata, ‘Apa lagi yang bisa kita lakukan?’ ”
Ada penghitung marmer 2 inci, wine cooler, laci microwave pemanasan laci. Raymond membuka pintu untuk dapur luas dan berkata, “itu tidak cukup pantry bagi kita-kita sedang Italia!” Mereka bekerja dengan Steve Hanford Hanford kabinet di Kelapa Gading, diadaptasi lemari dari rencana asli mereka menjadi sebuah walk-in pantry kedua.
Joshua  mengatakan mereka mungkin menggunakan sistem Miele kopi lebih dari hampir apa pun di rumah. “Itu adalah seperti Starbucks di dinding,” katanya — grinds kacang yang diperlukan dan dapat diprogram untuk setiap pengguna preferensi.
Sedikit heran bahwa dapur lapang, tinggi-langit dengan pemandangan menyapu yang mana orang tertarik ketika Galeottis memberikan pihak.